Madura United Puncaki Klasemen Usai Taklukkan Persija di GBK

Madura United Puncaki Klasemen Usai Taklukkan Persija di GBK
Agen Judi Bola OnlineJakarta – Madura United memuncaki klasemen sementara Liga 1. Mereka menggapai posisi itu usai menaklukkan Persija Jakarta dengan skor akhir 2-0.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/5/2018) malam WIB, Madura United mampu unggul cepat. Gol yang dikemas oleh Fabiano itu dibukukan saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Pemain Madura United, Bayu Gatra, dilanggar oleh Valentino Telaubun didalam kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih. Eksekusi Fabiano sempat ditepis oleh kiper Persija, Daryono. Bola rebound bisa disambar Fabiano masuk ke gawang.

Di babak pertama, Madura United lebih menguasai jalannya pertandingan. Ada lima tembakan tepat sasaran. Sementara itu, Persija tiga kali melepaskan tembakan tepat sasaran.

Salah satu peluang emas Madura United dibukukan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-14, tapi bisa ditepis oleh Daryono. Sementara itu, tembakan Persija via Fitra Ridwan pada menit ke-18 juga masih belum membuahkan hasil.

Tembakan Greg pada menit ke-36 masih belum membawa tim tamu menggandakan keunggulan, hingga skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija melakukan pergantian pemain. Ramdani Lestaluhu menggantikan Fitra Ridwan pada awal babak kedua. Disusul Riko Simanjutak yang menggantikan Rudi Widodo pada menit ke-58. Pergantian terakhir, Bambang Pamungkas diganti Marko Simic di menit ke-65.

Peluang emas Persija didapat pada menit ke-72. Simic memenangi duel dengan Fabiano di dalam kotak penalti, tapi tendangannya masih melesat.

Gol Persija pada menit ke-75 dianulir wasit. Ramdani sudah berdiri offside saat menerima umpan sebelum menceploskan bola ke gawang tim tamu.

ah Rahan menggandakan keunggulan tim tamu! Memanfaatkan umpan dari Engelbert Sani, Zah Rahan mengecoh pemain belakang Persija sebelum membukukan gol ke gawang Persija.

Baca Juga : Lewandowski Tetap di Bayern Musim Depan

Di sisa pertandingan, Persija dan Madura United tak ada yang mampu membukukan gol lagi. Sape Kerap pun menang 2-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madura United memuncaki klasemen dengan raihan 16 poin. Mereka menggeser Persipura Jayapura, yang mengumpulkan 14 angka. Sementara itu, Persija ada di posisi ke-10 dengan raihan 10 angka.

Persija: 34-Daryono; 14-Ismed Sofyan, 81-Vava Mario, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 21- Valentino Telaubun; 16-Asri Akbar, 27-Fitra Ridwan (Ramdani 46), 24-Yan Pieter; 10-Rudi Widodo (Riko S 61), 20-Bambang Pamungkas (Simic 68), 11-Novri Setiawan

Madura United: 77-Hery Prasetyo; 32-Beny Wahyudi (Sani 72), 15-Fabiano Beltrame, 26-Fachrudin Aryanto, 6-Andik Rendika Rama; 8-Nuriddin Davronov, 4-Asep Berlian, 10- Slamet Nurcahyo (Lucky Wahyu 79), 23- Bayu Gatra (Munhar 89), 29-Zah Rahan; 11-Greg Nwokolo