Ferdinand Kembali ke Bandung Sebagai Lawan

Ferdinand Kembali ke Bandung Sebagai Lawan

Agen Judi Bola OnlineBandung – Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga antusias menyambut mantan timnya, Persib Bandung. Dia tak sabar turun ke lapangan.

“Pertandingan besok sangat dinantikan, saya senang (bisa) kembali ke Bandung,” kata Ferdinand, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).

Pemain kelahiran Bengkulu, 18 September 1988 ini merupakan binaan asli dari Persib. Dia bergabung bersama Persib junior sejak tahun 2003 sampai 2007.

Usai menimba ilmu bersama Persib Junior, pemain berpostur 170 centimeter ini, meniti karier sepak bola profesional bersama sejumlah klub. Mulai dari Persibat Batang, Persikab Bandung, Pelita Jaya, Persiwa, Semen Padang.

Ferdinand Sinaga kembali berkostum Persib di musim 2013/2014. Bahkan, pada musim tersebut Ferdinand sukses membawa Persib juara.

Tapi, kebersamaan Ferdinand bersama Persib tidak berlangsung lama. Di akhir musim, dia memilih untuk hengkang ke klub lain. Dia juga sempat merumput di Liga Malaysia bersama Kelantan FA dan kini kembali berlabuh di PSM Makasar.

Baca Juga : Tentang Peluang Persija vs Persebaya Batal Digelar di Stadion Pakansari

Tim berjuluk Juku Eja akan dijamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) besok. Dia menanti laga besar ini. Bahkan dia mengaku rindu dengan atmospher stadion yang dipenuhi bobotoh.

Bahkan dia yakin bakal mendapat sambutan hangan dari bobotoh. Saat detik awal, saya masuk ke lapangan (besok) pasti saya akan mendengan mereka teriak nama saya karena saya masuk dan keluar (Persib) tidak ada cacat dengan bobotoh atau juga semuanya,” kata dia.

Meski menghadapi mantan timnya, dia akan tetap tampil sebaik mungkin demi meraih kemenangan. “Untuk tetap berada di posisi top lagi, dan saya kita semua tim punya peluang menang main di mana pun. Tapi dengan catatan kita main maksimal dan bekerja untuk maksimal,” ujarnya.