‘Andres Iniesta Akan Sulit Digantikan di Barcelona’

'Andres Iniesta Akan Sulit Digantikan di Barcelona'

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Andres Iniesta sudah memutuskan untuk pergi dari Barcelona. Tim asal Catalan itu disebut akan sulit untuk mencari penggantinya.

Iniesta pergi dari Camp Nou setelah kontraknya dengan Barca habis pada akhir musim ini. Dia disebut akan berlabuh ke Jepang, untuk bermain di J-League bersama Vissel Kobe.

Sebagai persiapan usai Iniesta pergi, Barcelona sudah mendatangkan beberapa pemain. Denis Suarez dipulangkan dari Villarreal pada musim panas 2016. Philippe Coutinho didatangkan dengan nilai transfer yang mahal di bulan januari lalu.

Kendati sudah melakukan persiapan, Barca disebut oleh Denis Suarez akan sulit mencari pengganti kapten musim lalu itu. Pemain jebolan akademi La Masia itu juga mendoakan yang terbaik untuk siapapun yang akan menjadi kapten baru Los Cules.

“(Saya sudah belajar) banyak hak. Dia merupakan pemain yang juga bermain di posisi saya dan saya fokus padanya dalam setiap sesi latihan, juga apa yang dia lakukan dalam pertandingan agar bisa lebih baik lagi,” kata Suarez di FourFourTwo.

“Itu akan menjadi celah besar yang harus ditutupi dalam sepakbola, secara personal, dan sebagai pribadi manusia dengan kepergian kapten kami.”

Baca Juga : Lucien Favre Jadi Pelatih Baru Dortmund

“Dia akan diingat sebagai seorang legenda. Dalam hal level sepakbola, itu merupakan kekosongan besar karena dia ada di sini dalam jangka waktu yang lama dan pergi meninggalkan warisan penting.”

“Di ruang ganti, dia kapten kami dan saat seseorang mengambil posisinya, kami mendoakan yang terbaik karena dia layak untuk menerimanya,” dia menambahkan.