Penyelesaian Akhir Masih Jadi PR Bali United

Penyelesaian Akhir Masih Jadi PR Bali United

Agen Judi Bola OnlineMagelang – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mensyukuri hasil seri melawan PSIS Semarang. Meski begitu, Widodo sadar timnya harus membenahi penyelesaian akhir.

Bali United bermain imbang 0-0 dengan PSIS dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018).

Meski bermain tandang, Bali United lebih banyak menguasai permainan. Tim tamu menciptakan sejumlah peluang, antara lain melalui Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly, tapi tak satu pun yang berujung gol.

Menurut Widodo, Bali United masih punya persoalan dalam hal penyelesaian akhir.

“Seperti pertandingan sebelumnya, penyelesaian akhir masih menjadi hal yang harus diperbaiki. Sebetulnya ini kesempatan untuk mencuri poin penuh. Namun, PSIS juga bermain bagus dan tidak ingin kalah,” tutur Widodo seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

”Pertandingan cukup menarik saling menyerang. Kami kerja keras dan juga pemain dan suporter. Ke depan akan ada perbaikan lagi. Kita patut syukuri hasil ini,” kata mantan striker timnas Indonesia itu.

Baca Juga : Kans Bayern Kunci Gelar Bundesliga di Der Klassiker

Gelandang Bali United, M. Taufiq, menilai timnya seharusnya bisa menang. Meski demikian, dia menyebut satu poin di markas PSIS adalah buah kerja keras.

“Itulah sepak bola ada menang kalah dan kami akan belajar terus dan mendapat hasil yang lebih baik,” kata Taufiq.