Usai Lihat Aksi Bolt di Dortmund, Ini Kelakar Batshuayi

Usai Lihat Aksi Bolt di Dortmund, Ini Kelakar Batshuayi

Agen Judi Bola OnlineBrussels – Penyerang Borussia Dortmund Michy Batshuayi berkelakar tempatnya di tim bisa berada dalam ancaman setelah Usain Bolt menjalani trial di klub tersebut.

Bolt, atlet kenamaan dunia di nomor lari 100 meter dan 200 meter, sedang menjajal dunia sepakbola yang memang digemarinya. Pekan lalu, pria Jamaika 31 tahun itu pun menjalani trial di Dortmund.

Dalam trial tersebut, peraih delapan medali emas Olimpiade itu bukan cuma ikut serta dalam sesi latihan melainkan juga unjuk kebolehan lewat gol sundulan dalam sebuah laga latihan.

Batshuayi, yang sedang dipinjamkan Chelsea ke Dortmund sejak bulan Januari, tidak menyaksikan langsung aksi Bolt itu karena sedang bersama timnas Belgia dalam jeda internasional kali ini. Tapi ia sudah menonton video trial itu.

“Saya sudah melihat video-videonya. Ia melakukan gocekan dan mencetak gol yang bagus. Ia memang seorang dengan karakter juara,” kata Batshuayi seperti dikutip ESPN FC.

Baca Juga : Batshuayi Kembali ke Trek bersama Dortmund

“Setiap hari ia menempa dirinya melampaui batas pribadi. Ia ingin mematahkan semua rekor. Ia kini berusaha terjun ke cabang olahraga lain, itu keren, saya ikut gembira buatnya. Tapi semoga ia tak masuk tim dan merebut tempat saya,” lanjutnya berkelakar.

“Sedikit disayangkan kami luput (melihat trial Bolt). Saya harap ia masih akan ada di sana ketika saya kembali ke klub sehingga kami bisa sedikit bertukar operan,” tuturnya.