Persija Imbang di Vietnam, Teco: Satu Poin yang Penting

Persija Imbang di Vietnam, Teco: Satu Poin yang Penting

Agen Judi Bola OnlineVinh – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku puas timnya bisa mencuri satu poin saat melawan Song Lam Nghe An di lanjutan Piala AFC.

Persija bermain imbang 0-0 dengan Song Lam Nghe An FC dalam lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3/2018). Padahal Persija unggul jumlah pemain setelah Song Lam Nghe An harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-62.

Meski demikian, Teco mengaku bersyukur timnya bisa mencuri poin. Dengan begitu, peluang Persija mengejar poin Song Lam Nghe An terbuka.

Baca Juga : Bayern Cuma Butuh Delapan Poin untuk Juara

“Kami datang melawan tim yang punya enam poin. Kami tidak boleh kalah karena jarak poin bisa lebih banyak. Pertandingan yang berat buat Persija,” ujar Teco.

“Pemain sudah bekerja keras dalam latihan untuk memenangi pertandingan. Ini satu poin yang penting, jadi kami bersyukur,” kata pelatih asal Brasil itu.

Hasil imbang tersebut membuat Persija mengumpulkan empat poin dari total tiga pertandingan. Macan Kemayoran untuk sementara naik ke peringkat dua klasemen sementara Grup H, tertinggal tiga angka dari Song Lam Nghe An yang ada di posisi teratas.