Menanti Kejutan Rusia di Piala Dunia 2018

Menanti Kejutan Rusia di Piala Dunia 2018

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Tak tampil di babak kualifikasi, Rusia cuma mengandalkan pertandingan persahabatan untuk menyiapkan diri menghadapi Piala Dunia. Sejauh ini, penampilan mereka tak bisa dibilang mengesankan.

Rusia lolos langsung ke Piala Dunia 2018 berkat status mereka sebagai tuan rumah. Saat seluruh dunia berjibaku bersaing di fase kualifikasi, Tim Beruang Merah hanya menjalani laga-laga ujicoba.

Tahun lalu di Piala Konfederasi, Rusia tak lolos dari fase grup setelah kalah bersaing dengan Portugal dan Meksiko. Cuma satu kemenangan dan dua kekalahan didapat Rusia dalam persaingan di Grup A yang juga dihuni Selandia Baru.

Setelah itu Rusia menjalani empat laga persahabatan. Hasilnya, mereka meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. Sebelum kick-off Piala Dunia, Rusia masih akan menghadapi dua laga ujicoba menghadapi Brasil dan Prancis.

Faktor tuan rumah akan jadi modal besar Rusia untuk berbicara banyak di Piala Dunia 2018.

“Tentu saja itu (suporter) akan membantu, bahkan ada ungkapan ‘keuntungan tuan rumah’. Dan saya yakin dengan bermain di kandang kami sendiri, di depan fans kami akan banyak membantu kami,” ucap gelandang timnas Rusia, Aleksei Miranchuk.

Bagaimana persiapan Rusia menghadapi Piala Dunia 2018? Strategi apa yang akan mereka pakai untuk lolos dari fase grup? Mampukah mereka mengikuti langkah Korea Selatan yang tampil mengejutkan saat jadi tuan rumah Piala Dunia 2002

Baca Juga : Persib Rencanakan Tiga Laga Uji Coba, Dimulai Akhir Pekan Ini

Semua bisa terjawab dengan menyaksikan program Road to World Cup di TransTV pada Sabtu (24/2/2018) malam pukul 22.00 WIB di akhir pekan ini. Road to World Cup merupakan salah satu program yang dipunya TransTV sebagai oficial broadcaster Piala Dunia 2018 di Indonesia.

Kamu juga bisa menyaksikan Road to World Cup tersebut melalui livestreming di detikSport pada hari dan jam yang sama. Buat yang tidak sempat menonton, jangan lupakan waktu tayang re-run.