Persib Rencanakan Tiga Laga Uji Coba, Dimulai Akhir Pekan Ini

 Persib Rencanakan Tiga Laga Uji Coba, Dimulai Akhir Pekan Ini

Agen Judi Bola OnlineBandung – Persib Bandung berencana menggelar tiga laga uji coba sebelum Liga 1 mulai bergulir. Rangkaian laga uji coba itu dimulai akhir pekan ini.

Rencananyia, Persib akan menjajal Priangan Selection di Stadion Wira Dadaha, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). Tim berisikan 20 pemain akan berangkat Jumat (23/2) besok.

“Coach agendakan kita uji coba lagi. Besok berangkat dengan membawa 20 pemain. Kalau mainnya nanti hari Sabtu,” kata Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (22/2).

Setelah menggelar uji coba di Tasikmalaya, Persib akan kembali ke Bandung untuk menyiapkan diri menghadapi laga uji coba berikutnya yang direncanakan berlangsung Kamis (1/3), menghadapi Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Provinsi Banten.

“Setelah dari Tasikmalaya kita pulang, latihan di Bandung dua hari, dan setelah itu kita ke Serang untuk uji coba lagi,” ujar Herrie.

Baca Juga : Matthias Sammer Akui Salah Lepas Toni Kroos ke Madrid

Sebelum bergulirnya Liga 1, Herrie mengatakan, pelatih kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez menginginkan ada satu lagi laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Sebelum liga pelatih ingin ada satu lagi uji coba. Rencananya melawan tim dari Liga 2 tapi belum diputuskan siapa timnya,” tutur Herrie.