Dortmund Tetap Percaya Penuh Bosz

Dortmund Tetap Percaya Penuh Bosz

Agen Judi Bola OnlineLeverkusen – Performa buruk Borussia Dortmund belakangan membuat Peter Bosz dalam ancaman. Tapi petinggi klub tetap mempercayai Bosz sepenuhnya.

Bosz sebenarnya memulai musim dengan luar biasa ketika Dortmund dibawanya melaju setidaknya di tujuh pekan awal dan memuncaki klasemen sementara. Tapi bulan madu Bosz dan Dortmund sampai di situ.

Sebab setelah itu Dortmund mulai menurun drastis penampilannya, baik di Bundesliga dan Liga Champions. Di Liga Champions, Dortmund dipastikan gagal ke babak 16 besar dan peluangnya ke Liga Europa pun tak sama baiknya.

Sementara itu, di Bundesliga, hasil imbang 1-1 kontra 10 pemain Bayer Leverkusen di pekan ke-14, Sabtu (2/12/2017) malam WIB, membuat puasa kemenangan memanjang jadi enam laga beruntun dengan rincian dua hasil imbang dan empat kekalahan.

Baca Juga : Comeback, Atletico Taklukkan Sociedad 2-1

Padahal Dortmund sebelum itu sempat menang empat laga beruntun. Wajar saja kini posisi Bosz dalam ancaman mengingat Dortmund sudah tertinggal 10 poin dari Bayern Munich di puncak klasemen meski musim masih menyisakan 20 pertandingan.

Meski demikian, Dortmund rupanya tetap percaya penuh pada pelatih asal Belanda itu dan meyakini tim akan segera bangkit.

“Tidak (mengontak pelatih lain). Kami ingin bangkit bersama Peter Bosz,” tegas direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc kepada Sky.