Diincar Banyak Klub, Turan Siap Tinggalkan Barca di Januari

Diincar Banyak Klub, Turan Siap Tinggalkan Barca di Januari

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Arda Turan sudah siap pergi dari Barcelona Januari nanti. Pasalnya banyak klub yang telah mengantre tanda tangan pemain asal Turki tersebut.

Turan sama sekali belum tampil musim ini di bawah asuhan Ernesto Valverde. Padahal Turan di musim sebelumnya masih bisa tampil 30 kali dengan torehan 13 gol di seluruh kompetisi.

Kondisi ini lantas membuat Turan tidak betah lagi dan mulai mempertimbangkan untuk hengkang secepatnya. Mumpung bulan Januari tinggal berjarak tiga pekan lagi, Turan sudah ambil ancang-ancang.

Beberapa klub seperti Arsenal dan Trabzonspor sudah mengantre tanda tangan pemain 30 tahun tersebut. Terkait hal tersebut, pihak Turan sedang mengurusi segalanya.

Meski demikian, jika Barca tak mengizinkannya pergi maka Turan siap bersaing lagi memperebutkan tempat utama.

“Kami direpotkan dengan situasi Arda. Dia bahkan tidak bermain barang 10 menit,” ujar agen Turan, Ahmet Bulut, kepada TRT Sport.

Baca Juga : Sulit Temukan Titik Penalti akibat Salju, Ini yang Dilakukan Wasit

“Kami menghormati Ernesto Valverde tapi saya tidak paham bagaimana dia bisa menilai pemain yang dia tidak mainkan,” sambungnya.

“Saya sudah bicara dengan beberapa klub terkait Arda tapi saya tidak bisa menyebutkan klubnya. Saya coba menuntaskannya pada bulan Januari nanti, tapi jika tidak bisa mencapai kata sepakat, maka dia akan bertahan di Barca.”

“Ketika Neymar cedera musim lalu, Arda bikin 13 gol. Dia lalu berusaha keras ketika dimainkan,” tutup Bulut.