Kesalnya Kane Usai Spurs Gagal Menang Lagi

Kesalnya Kane Usai Spurs Gagal Menang Lagi

Agen Judi Bola OnlineLondon – Tottenham Hotspur gagal bangkit dengan sempurna setelah cuma bermain imbang melawan West Bromwich Albion. Hasil yang membuat Harry Kane kecewa melihat klasemen.

Spurs ditahan imbang West Brom 1-1 di Wembley, Sabtu (25/11/2017) malam WIB. The Lilywhites susah payah menyelamatkan satu angka, setelah tertinggal lewat gol cepat di menit keempat.

Hasil ini membuat skuat asuhan Mauricio Pochettino itu gagal bangkit dengan sempurna, setelah kalah 0-2 dari Arsenal di laga derby. Hasil-hasil itu pun pada akhirnya membuat Spurs gagal menjaga kedekatan dengan tim-tim di posisi-posisi atas.

Spurs tertahan di urutan empat dengan nilai 24 dari 23 laga. Mereka masih tertinggal 10 angka dari Manchester City di puncak klasemen yang bahkan baru bermain 12 kali.
Sementara Manchester United kini sudah unggul lima poin di tempat kedua. Spurs juga masih terancam tertinggal lebih jauh oleh Chelsea, atau malah dilewati Liverpool. Chelsea dan Liverpool sendiri masih berhadapan satu sama lain sampai berita ini diturunkan.

“Kami kecewa. Sulit untuk dijelaskan, kami harus melihat kembali laga ini dan mencari tahu kenapa kami begitu lambat panas di babak pertama,” ungkap Kane dikutip BBC.

Baca Juga : Derby Melawan Schalke Diharapkan Jadi Titik Balik Dortmund

“Itu tak cukup bagus, dan membuat kami tertinggal cukup jauh di liga. Sekarang kami cuma perlu memandang laga berikutnya pada Selasa nanti,” imbuhnya.

Kane juga enggan mempersoalkan lagi soal kesulitan bermain di Wembley. Ada anggapan bahwa bermain di stadion bersejarah Inggris itu membuat tim-tim tamu lebih bersemangat.

Sejauh ini dari tujuh pertandingan kandang di Premier League, Spurs baru tiga kali menang.

“Itu adalah bagian dari bermain di sini. Kami harus mampu bermain lebih baik dan mengalah tim-tim seperti ini. Kami cuma harus mencari tahu kenapa dan terus bekerja,” tandasnya.