Bareng PSG, Mbappe Bertekad Lampaui Catatannya Musim Lalu dan Menangi Gelar-Gelar

Bareng PSG, Mbappe Bertekad Lampaui Catatannya Musim Lalu dan Menangi Gelar-Gelar

Agen Judi Bola Online Paris – Kylian Mbappe melihat Paris Saint-Germain sebagai tempat untuk mencapai level lebih tinggi. Dia ingin melampaui catatan pribadinya musim lalu dan memenangi banyak hal.

Mbappe melejit bersama AS Monaco di musim lalu, yang membuatnya diminati banyak klub top termasuk PSG yang jadi timnya saat ini. Penyerang 18 tahun itu krusial dalam keberhasilan Monaco menjuarai Liga Prancis musim kemarin.

Baca Juga : Liverpool Kirim Origi ke Wolfsburg

Pemain internasional Prancis itu tampil 41 kali sepanjang tahun dan mencetak 26 gol. Kini di klub baru, dia berharap bisa memperbaiki catatan itu dan membawa tim memenuhi misi memenangi semua gelar.

“Saya ingin tampil lebih baik lagi dibandingkan musim lalu. Saya terdorong oleh hasrat untuk memenangi segalanya,” ujar Mbappe saat diperkenalkan secara resmi ke media, Rabu (6/9/2017).
“Merupakan sebuah kebanggaan besar untuk bisa bergabung salah satu klub terbesar di dunia, yang punya bahan-bahan untuk menjadi yang terbaik.”

“Lewat kerja keras dan kerendahan hati, kami akan meraih tujuan-tujuan kami dan mimpi untuk memenangi Liga Champions ini,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.