‘Tak Banyak Klub yang Lebih Baik dari Madrid, Bale Seharusnya Bertahan’

'Tak Banyak Klub yang Lebih Baik dari Madrid, Bale Seharusnya Bertahan'

Agen Judi Bola OnlineLiverpool – Gareth Bale dispekulasikan akan pergi dari Real Madrid. Dia disarankan untuk bertahan di klub asal ibukota Spanyol itu.

Manchester United saat ini sedang mencari pemain sayap. Gareth Bale disebut menjadi salah satu incarannya, menyusul komentar arsitek MU, Jose Mourinho menjelang pertandingan Piala Super Eropa di di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB.

Mourinho akan terus memantau situasi Bale. Andai sudah tak diperlukan Madrid, maka MU siap mengajukan tawaran.

Soal Bale, eks pemain timnas Wales, Ian Rush, memberi saran. Bale diminta untuk tak buru-buru pulang ke tanah Britania Raya.

“Andai dia bahagia, maka Gareth seharusnya bertahan di Spanyol, 100 persen. Dia sudah berkembang sebagai seorang pemain,” kata Rush di Irish Mirror.

Baca Juga : ‘Barca Takkan Merana Ditinggal Neymar’

“Dia bersama pemain seperti Cristiano Ronaldo, yang bisa terus dijadikan tempat untuk belajar. Tak ada banyak klub di dunia yang lebih baik dari Real Madrid.”

“Saya tahu bahwa andai dia memutuskan untuk datang ke Inggris, dia harus mempunyai pilihan semua klub top di sini. Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool akan menginginkan dia.”

“Selalu ada waktu dan tempat untuk pulang, tapi saya tak berpikir bahwa itu harus sekarang. Dia masih relatif muda,” eks pemain yang lama bermain bersama Liverpool itu menambahkan.