Hari Pertama Jual Jersey Neymar, PSG Sudah Dapat Rp 15,6 M

Hari Pertama Jual Jersey Neymar, PSG Sudah Dapat Rp 15,6 M

Agen Judi Bola Sbobet Paris – Jersey Neymar di Paris Saint-Germain sudah mulai dijual pada hari Jumat (5/8/2017) kemarin. Dari penjualan hari pertama, PSG telah mendapatkan 1 juta euro (sekitar Rp 15,6 miliar).

PSG membeli Neymar dengan harga mahal, menggajinya dengan besar pula. Untuk transfernya, Les Parisiens menggelontorkan 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Sedangkan gajinya diprediksi 30 juta euro (sekitar Rp 472 miliar) per tahun setelah dipotong pajak.

Jumlah itu jelas tidak kecil. Tapi pembelian Neymar dapat dikategorikan pula sebagai investasi jangka panjang buat PSG. Tak percaya? Simak saja hasil penjualan jersey nomor 10 PSG milik si pemain Brasil pada hari pertama di gerai PSG di Paris.

Baca Juga : Karena Mendamaikan Suporter Tak Sesederhana Itu

Dikutip dari AFP, Sabtu (5/8), hasil penjualan jersey Neymar di hari pertama mencapai 1 juta euro atau sekitar Rp 15,6 miliar. Catat, ini baru jumlah dalam satu hari dan terjadi di hari pertama pula.

Pihak toko membatasi transaksi dengan satu orang cuma bisa membeli satu jersey. Sebiji kaus itu sendiri dibanderol 100 euro (sekitara Rp 1,56 juta).

Jika PSG dapat mempertahankan level yang sama dalam penjualan jersey tersebut, mereka mereka diperkirakan bakal sudah balik modal dari biaya transfer Neymar pada pertengahan Maret 2018.