Umuh Sedih, Pemain Persib Dihujat Suporter

Umuh Sedih, Pemain Persib Dihujat Suporter

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sedih melihat para pemain mendapat hujatan dari suporter. Menurutnya, para suporter sudah melampaui batas.

“Saya sedih. Tidak pantas bobtoh sampai seperti itu. Kalau anak-anak (pemain) nge-drop, Persib degradasi kan jadi bumerang juga. Nangis lah saya. Sangat sakit dengan kejadian ini,” kata Umuh saat ditemui di kediamannya, Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017).

Suporter ‘Maung Bandung’ yang dikenal dengan sebutan Bobotoh terus menyuarakan kekecewaan dan aksi prostes baik secara langsung ataupun melalui media sosial. Tidak sedikit juga kata-kata hujatan dilayangkan langsung ke para pemain.

Puncaknya adalah saat ‘Pangeran Biru’ ditekuk Bhayangkara FC 0-2 di Stadion Patriot, Minggu (4/6) lalu. Sejumlah suporter nekat masuk ke lapangan di tengah-tengah pertandingan. Sebagian dari mereka memberi dukungan dan sebagian lagi menghujat dan memaki para pemain dengan kata-kata kotor.

Baca juga : Aktivitas Transfer Bayern Dimulai, Daftar Pemain Incaran Telah Ditentukan

“Kemarin Bobotoh melebihi batas, Atep digitu-gitukan (dihujat). Saya tidak tega lah. Atep juga punya jasa besar di Persib. Saya sedih dengan kata-kata kotor buat Atep saya mendengar sekali,” ucapnya.

Umuh berharap, kondisi ini tidak membuat pemain semangatnya turun. Dia juga akan terus memotivasi para pemain supaya mental bertandingnya kembali meningkat. Apalagi Minggu (11/6) nanti Persib akan menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Saya harus menenangkan pemain memberikan motivasi agar tetap semangat siap menghadapi cobaan ini,” ucapnya