Schalke Lepas Huntelaar dan Badstuber

Schalke Lepas Huntelaar dan Badstuber

Agen Judi Bola Sbobet – Gelsenkirchen – Schalke 04 bakal cuci gudang setelah Bundesliga berakhir musim ini. Beberapa pemain dilepas termasuk strikernya Klaas Jan Huntelaar dan Holger Badstuber.

Badstuber dipinjam dari Bayern Munich pada bursa transfer Januari lalu setelah dia kehilangan tempatnya di klub itu menyusul rentetan cedera yang membebatnya dalam empat musim terakhir.

Sejauh ini, Badstuber baru tampil 10 kali di Bundesliga bersama Schalke sehingga performanya dianggap tak memuaskan. Walhasil Schalke memutuskan untuk melepasnya.

“Kami tidak akan mempermanenkan Badstuber,” ujar Direktur Olahraga, Christian Heidel, seperti dikutip Soccerway.

“Pelatih sudah berbicara dengan Holger pada hari Rabut kemarin. Kami akan melakukan perpisahan dengannya hari Sabtu nanti (di kandang kontra Hamburg),” sambungnya.

Baca Juga : Kalahkan Arema, PSM Naik ke Puncak Klasemen

Tak cuma Badstuber, Schalke juga akan melepas striker andalannya sekaligus wakil kapten Huntelaar yang sudah tujuh tahun Schalke. Pemain asal Belanda itu tak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Sejak didatangkan dari AC Milan pada 2010, Huntelaar sudah bikin 126 gol dari 238 penampilan di seluruh kompetisi. Tidak diungkapkan secara jelas apa alasan Huntelaar tak melanjutkan lagi kariernya di Veltins Arena.

“Kami sudah akan melepas Dennis Aogo, Klaas-Jan Huntelaar, Sascha Riether, Phil Neumann, dan Timon Wellenreuther. Huntelaar sudah meraih banyak hal bersama klub ini,” tutup Heidel.