Mourinho: Tak Ada Rivalitas Spesial dengan Wenger

Mourinho: Tak Ada Rivalitas Spesial dengan Wenger

Agen Judi Bola OnlineManchester – Jose Mourinho tak merasa punya persaingan khusus dengan bos Arsenal, Arsene Wenger. Manajer Manchester United itu juga mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan Wenger.

Mourinho baru saja menelan kekalahan pertamanya dari Wenger dalam 13 pertemuan di Premier League. Kekalahan 0-2 yang diderita MU dari Arsenal, Minggu (7/5/2017), menjadi kekalahan perdana timnya Mourinho dari timnya Wenger di Liga Inggris.

Meski berkali-kali terlibat perang kata-kata di media, bahkan pernah saling dorong di pinggir lapangan, Mourinho menyebut relasinya dengan Wenger tak istimewa.

“Tidak ada rivalitas. Mungkin rivalitas itu dimulai sebab ketika saya datang ke Inggris pada tahun 2004, Arsenal saat itu adalah tim terbaik dan mulai kehilangan gelar sejak itu,” ujar Mourinho kepada ESPN Brasil.

Baca juga : Roma Libas Milan 4-1 dan Kembali ke Posisi Dua

“Tidak ada rivalitas yang spesial. Saya menghargai manajer dan tidak punya masalah personal,” katanya.

MU kini menduduki posisi kelima di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 65 poin dari 35 laga. Arsenal ada tepat di bawah mereka dengan selisih dua poin, tapi memainkan satu pertandingan lebih sedikit.