‘Rumor Bayern-Dybala adalah Mitos’

'Rumor Bayern-Dybala adalah Mitos'

Agen Judi Bola Sbobet Munich – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti menolak rumor yang mengaitkan timnya dengan striker Juventus Paulo Dybala. Ancelotti menyatakan, rumor itu hanya mitos.

Dybala, 23 tahun, langsung unjuk gigi sejak diboyong Juventus dari Palermo pada musim panas 2015. Di musim pertamanya, striker mungil asal Argentina itu menyumbang 23 gol dalam 46 penampilan dan di musim ini sebanyak 14 gol telah diceploskannya dalam 33 penampilan.

Kabarnya, Dybala mulai diincar oleh raksasa Spanyol semacam Barcelona dan Real Madrid. Namun, Juve tidak ingin kehilangan Dybala, dan berencana menambah kontraknya meski masih tersisa sampai dua tahun lagi.

Belakangan, Bayern juga disebut-sebut menginginkan Dybala. Menyusul komentar CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge yang mengatakan bahwa Dybala adalah pemain yang disukainya dalam wawancara dengan media Italia pada pekan lalu.

Bayern sedang menghadapi periode yang penting. Dimulai dari pertandingan melawan Hoffenheim (4/4/2017), diikuti laga kandang melawan Borussia Dortmund (8/4), lalu Madrid empat hari kemudian.

Baca Juga : ‘Barca Akan Lalui Periode Transisi, Madrid Bisa Diuntungkan’

“Dybala adalah seorang pemain yang sangat bagus,” ucap Ancelotti di Soccer Way. “Tapi rumor-rumor ini adalah mitos.”

“Kami fokus pada pemainan kami dan pertandingna-pertandingan berikutnya. Kami tidak punya waktu untuk memikirkan tentang mitos-mitos itu,” lugas dia.