Persib Terobsesi Tandai Kick-off Liga 1 dengan Kemenangan

Persib Terobsesi Tandai Kick-off Liga 1 dengan Kemenangan

Agen Judi Bola SbobetBandung – Laga antara Persib Bandung dan Arema FC akan menjadi penanda kickoff Liga 1 musim 2017. Maung Bandung bertekad menandainya dengan kemenangan.

Meski kompetisi Liga 1 masih berstatus verifikasi oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Persib Bandung tetap merancang laga perdana pada 15 April 2017. Sesuai dalam draf jadwal yang diberikan kepada klub kontestan, Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, pada Sabtu pekan depan, pukul 18.30 WIB.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan sejauh ini persiapan timnya menuju Liga 1 sudah kian mantap. Hanya, ada beberapa hal yang perlu dievaluasi setelah ujicoba lawan Bali United pada Sabtu (8/4/2017). Ujicoba itu berakhir dengan kemenangan tim tamu 2-1.

“Ya, kami sudah siap. Evaluasinya, kemarin itu kelemahan kami adalah terlena menyerang terus. Jadi yang belakang terlena untuk menyerang serang terus, makanya ketika ada serangan balik jadi kewalahan,” kata Umuh saat dihubungi detikSport pada Minggu (9/4/2017).

Baca Juga : Morata: Chelsea Belum Menghubungi, Conte Pasti Telepon ke Nomorku yang Lama

“Hal ini akan diantisipasi oleh pelatih (Djadjang Nurdjaman) pada latihan nanti, agar hal itu tidak terjadi lagi di Liga 1 nanti,” tambahnya.

Menjadi laga pembuka di kompetisi yang sudah lama-lama ditunggu seluruh klub Indonesia, Persib tak ingin dipermalukan di laga pertamanya di kandang. Karena itu, Umuh menargetkan, bisa menangkan pertandingan saat menghadapi tim berjuluk Singo Edan.

“Kami harus perlihatkan permainan terbaik dan harus menang. Mudah-mudahan lah tidak ada kendala lah,” tegas dia.