Tanpa Messi, Argentina Bukanlah Tim Super

Tanpa Messi, Argentina Bukanlah Tim Super

Agen Judi Bola Online – Buenos Aires – Lionel Messi dianggap sebagai roh permainan timnas Argentina saat ini. Tanpa Messi, Argentina tidak ada istimewanya sama sekali, sama seperti yang lain.

Tak cuma jadi andalan untuk klubnya Barcelona, Messi juga adalah napas Argentina saat ini. Tengok saja penampilan Tim Tango di Kualifikasi Piala Dunia 2018 saat ini

Argentina yang dilatih Edgardo Bauza tertahan di posisi kelima klasemen dengan 19 poin, selisih satu angka dari posisi keempat yang ditempati Chile dan merupakan zona aman untuk lolos langsung ke putaran final.

Sementara dengan Brasil, Argentina berjarak delapan poin dari puncak klasemen tersebut. Laju buruk Argentina ini tak lepas dari seringnya Messi absen, yakni tujuh dari 12 pertandingan berlalu.

Wajar saja jika Argentina begitu membutuhkan Messi tampil dalam performa terbaiknya pada laga Kualifikasi pekan depan melawan Chile (23 Maret) dan Bolivia (28 Maret).

Baca juga : Kesampingkan Predikat Top Skorer, Lewandowski Utamakan Kemenangan Bayern

“Argentina tanpa Messi itu cuma tim biasa, tapi tentu saja karena dia adalah pemain terbaik dunia,” tutur mantan gelandang Timnas Argentina, Juan Roman Riquelme, kepada Canal 13 seperti dikutip Soccerway.

“Hal yang sama terjadi pada Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo,” sambungnya.

Messi adalah topskorer sepanjang masa Albiceleste dengan 57 gol dari 116 caps.