Ronaldo serta Pepe Juga Tidak hadir Lawan Sevilla

Ronaldo serta Pepe Juga Tidak hadir Lawan Sevilla

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Bukan hanya Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo serta Pepe akan tidak hadir waktu Real Madrid hadapi Sevilla di pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Madrid semakin lebih dahulu menjamu Sevilla dalam kompetisi leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. Hadapi pertandingan itu, Madrid di pastikan tanpa ada beberapa pemain pilarnya.

Madrid sudah melaunching daftar pemain yang disediakan untuk hadapi Sevilla. Diantara 19 nama yang diumumkan, tidak ada nama Cristiano Ronaldo serta Pepe.

Baca Juga : Napoli Resmi Peroleh Pavoletti

Berkaitan absennya Ronaldo, AS mengklaim bintang asal Portugal itu diistirahatkan dengan di beri libur penambahan mengingat padatnya jadwal Madrid di bln. Januari. Sesaat Pepe tidak dapat main lantaran alami cedera betis.

Lucas Vazquez juga tidak dimasukkan kedalam scuad untuk hadapi Sevilla. Pemain berumur 25 th. itu alami permasalahan pada ototnya.

Terlebih dulu, Ramos telah mengonfirmasi kalau dianya tak dapat bermain melawan Sevilla. Bek Madrid itu masihlah belum sembuh benar dari cedera otot yang didapatnya di arena Piala Dunia Antarklub.