Napoli Resmi Peroleh Pavoletti

Napoli Resmi Peroleh Pavoletti

Agen Bola Terpercaya, Naples – Napoli sudah menyelesaikan sistem transfer Leonardo Pavoletti dari Genoa. Bergabungnya Pavoletti bikin gosip kepergian Manolo Gabbiadini dari Partenopei semakin menguat.

Napoli beritanya mengucurkan dana 13 juta euro (sekitaran Rp 182 miliar) untuk merekrut Pavoletti. Penyerang berumur 28 th. itu telah berlatih berbarengan tim barunya mulai sejak minggu lantas.

” Napoli dengan cara resmi melaunching perjanjian baru dengan Leonardo Pavoletti. Penyerang yang terlebih dulu main berbarengan Genoa itu telah di tandatangani kontrak serta dia pilih nomer 32, ” catat Napoli dalam pernyataan di website resmi mereka.

Baca Juga : Lawan Dortmund, Bayern Dibayangi Permasalahan Cedera

Napoli perlu penambahan stock penyerang sesudah Arkadiusz Punya alami cedera kronis, sesaat Gabbiadini tampak tidak sesuai sama harapan. Mereka terakhir menempatkan Dries Mertens sebagai false nine untuk menangani permasalahan.

Pavoletti sendiri musim ini sudah cetak empat gol dalam 10 kompetisi di semuanya pertandingan walau dia sempat juga punya masalah dengan cedera.

Kehadiran Pavoletti bikin Gabbiadini disebut-sebut nyaris tentu hengkang. Dia beritanya disukai Sampdoria serta Stoke City.