Spurs Lawan Leverkusen Selesai Tanpa ada Gol

Spurs Lawan Leverkusen Selesai Tanpa ada Gol

Agen Bola Terpercaya, Leverkusen – Bayer Leverkusen serta Tottenham Hotspur mesti senang sharing poin di pertandingan matchday III Liga Champions. Mereka bermain imbang tanpa ada gol.

Di BayArena, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, kompetisi jalan dengan guyuran hujan dimuka babak pertama.

Leverkusen dicatat oleh Soccernet dapat lakukan percobaan semakin banyak. Sekurang-kurangnya ada 16 attempt, enam salah satunya pas tujuan. Disamping itu, Spurs hanya enam kali lakukan percobaan, cuma satu yang menjumpai bagian.

Dengan hasil imbang ini, Spurs tetaplah ada di posisi dua klassemen Group E dengan raihan tiga angka. Disamping itu, Leverkusen memperoleh tiga poin hasil dari tiga kali mencapai hasil seri.

Jalannya Pertandingan

Spurs dapat cetak gol di menit 10. Sial, gol itu dibatalkan lantaran offside. Erik Lamela kirim umpan terobosan masak untuk Son Heung-Min, yang tidak berhasil melepas diri dari posisi offside. Vincent Janssen yang memperoleh operan dari Son dapat cetak gol, namun dibatalkan.

Umpan terobosan Dele Alli tidak berhasil dimaksimalkan oleh Son. Bolanya lebih dekat pada penjaga gawang Leverkusen, Bernd Leno.

Spurs memperoleh kans emas di menit 27. Sial untuk tim asal London utara itu, bola sundulan Alli itu masihlah menyamping.

Spurs memperoleh kans lagi di menit 39. Sepakan Alli diblok oleh barisan belakang Leverkusen, yang disambung dengan sundulan dari Kieran Trippier.

Janssen kirim umpan mata ke muka gawang Leverkusen di menit 43. Namun, tidak ada yang menyongsong bola sodoran dari pemain asal Belanda itu.

Baca Juga : Reina Nantikan Tanggapan Napoli

Leverkusen meneror di menit 44. Bola tendangan Javier Hernandes masihlah sedikit melebar dari gawang.

Penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris, lakukan penyelamatan di menit 48. Tendangan Hernandez dia hentikan pas di garis gawang. Hernandez yang mengklaim bola itu telah masuk, lantas lakukan memprotes.

Leverkusen memperoleh kans lagi di menit 55. Masihlah belum membawa hasil, bola sundulan Stefan Kiessling melambung.

Leverkusen selalu menghimpit. Mereka kembali memperoleh kesempatan dari sepak sudut di menit 71, namun belum optimal. Usaha Oemer Toprak dari tengah kotak penalti menyamping.

Kiessling kembali tidak berhasil memakai kesempatan di menit 84. Kevin Kampl yang memberi umpan dari kesempatan itu. Di bekas kompetisi tidak ada gol terwujud. Pertandingan usai dengan score akhir 0-0.

Susunan Pemain :

Leverkusen : Leno, Toprak, Tah, Henrichs, Bender (Jedvaj 74), Kampl, Aranguiz, Calhanoglu (Baumgartlinger 46), Mehmedi, Hernandez (Brandt 85), Kiessling

Spurs : Lloris, Vertonghen, Dier, Rose, Trippier, Eriksen, Wanyama, Alli, Son (Onomah 90) Lamela (Sissoko 71), Janssen (Dembele 65)