Reina Nantikan Tanggapan Napoli

Reina Nantikan Tanggapan Napoli

Agen Bola Terpercaya, Naples – Dua kekalahan beruntun didapat Napoli dalam dua pertandingan paling akhir. Pepe Reina juga menuntut tanggapan dari Napoli saat hadapi Besiktas di Liga Champions.

Hasil negatif didapat Napoli dalam dua kompetisi paling akhir di Serie A. Selesai kalah dari Atalanta mendekati jeda internasional, Napoli lalu dikalahkan AS Roma akhir minggu tempo hari.

Tengah minggu ini, Napoli telah ditunggu Besiktas di matchday 3 Liga Champions, Kamis (20/10/2016) dinihari WIB. Reina menyebutkan Napoli harus bangkit di pertandingan itu dengan merespons dua kekalahan paling akhir.

” Hasratnya yaitu untuk merespons, untuk tunjukkan kalau kami kuat, ” tutur Reina seperti diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Iheanacho : Si Penyelesai Kesempatan yang Ulung

” Dua minggu lantas kami tampak seperti tim paling baik di Eropa, namun saat ini kelihatannya kami yang paling jelek. Anda perlu keseimbangan serta kami mesti temukan kepercayaan kami, ” lanjut penjaga gawang asal Spanyol itu.

” Kami mesti memainkan sepakbola kami, th. lantas yaitu awal serta kami mesti tahu apa hasrat pelatih (Maurizio Sarri). Saat ini kami miliki kepastian masalah apa yang perlu kami kerjakan, saat Anda kalah Anda mesti bereaksi. ”

” Kekalahan-kekalahan seperti ini dapat berlangsung, sesudah Benfica kami suka, saat ini kami tak bisa terpukul sesudah dua kekalahan. Kami yakin diri, serta kami bakal bermain dengan ketajaman, ” tuturnya.

Napoli masihlah prima di Liga Champions selama ini. Partenopei memimpin klassemen Group B dengan enam poin dari dua kompetisi.