Lukaku Belum Ingin ke Italia, Tentukan Tetaplah di Everton daripada ke Juve

Lukaku Belum Ingin ke Italia, Tentukan Tetaplah di Everton daripada ke Juve

Agen Bola Terpercaya, London – Penyerang Everton Romelu Lukaku mengklaim dianya mungkin pindah ke Juventus musim panas ini, biarpun pada akhirnya pilih tetaplah bertahan di Goodison Park.

Pemain internasional Belgia itu berhimpun dari Chelsea pada 2014, menyusul saat peminjaman yang berhasil di Everton. Nilai transfer Lukaku waktu itu dilaporkan meraih 28 juta poundsterling–sebuah rekor club.

Lukaku selama ini telah mencatatkan tidak kurang 130 tampilan di semua pertandingan untuk club Merseyside itu serta cetak 61 gol, namun dispekulasikan saat depannya pada bursa transfer lantas.

Saat itu Chelsea beritanya tertarik merekrutnya lagi, sesaat Juve juga disebut-sebut tertarik pada pesepakbola berumur 23 th. itu.

Lukaku selanjutnya bertahan. Ia menyebutnya sebagai ketentuan pas meskipun itu juga membuatnya tidak dapat main di pertandingan antarklub Eropa.

” Sedikit menyakitkan (tak main di pertandingan Eropa) namun saya seorang yang yakin semuanya berlangsung lantaran ada argumennya. Bila tak jadi saya bakal pilih ke Juventus daripada bertahan di Everton, ” ucap Lukaku pada Het Nieuwsblad yang diambil Soccerway.

” Namun saya pilih Everton lantaran masihlah sangat awal untuk Italia serta saya tidak main dengan jelek disini. Saat ini kami mempunyai pelatih baru yang tidak sama seutuhnya dengan Mr (Roberto) Martinez, namun saya fikir kami dapat bikin perkembangan dibawah arahan Ronald Koeman. Itu mungkin saja langkah paling akhir serta lalu lihat lebih jauh lagi.

” Saya ketahui tentang ketertarikan dari sebagian club, dengan cepat jadi terang Everton tidak menginginkan melepas saya. Utama buat saya untuk tetaplah tenang serta saya juga lakukan itu. Saya katakan ke sendiri kalau saya bakal lakukan yang paling baik serta siapa yang tahu apa yang akan berlangsung di hari esok, ” sebutnya.

The Toffees sekarang ini dilaporkan tertarik untuk menawari kontrak baru untuk Lukaku, yang sekarang ini juga masihlah mempunyai bekas tiga th. dalam kontraknya saat ini. Berarti, ada potensi penambahan upah untuk dia. Berkaitan itu Lukaku mengakui bakal mengambil keputusan yang paling baik buat karirnya namun bersikeras akan selalu berusaha keras untuk club apapun kondisinya.

Baca Juga : Digne Telah Nyaman di Barca

” Saya bicara pada (agen) Mino (Raiola) tentang apa yang saya fikir mengenai hal itu serta selanjutnya kami mesti bikin ketentuan apa yang paling baik buat saya, ” tutur Lukaku.

” Buat saya sepakbola tidaklah mengenai duit, saya menginginkan mencapai gelar-gelar juara. Saya tidaklah seorang yang suka tidak hadir latihan, kerap didenda, serta mempunyai reputasi jelek. Saya berupaya tetaplah tenang serta memperlakukan tim dengan rasa hormat.

” Jadi saat saya hingga pada kondisi saat saya bisa pergi namun rekan-rekan setim tidak ingin melepas, mudah-mudahan saja mereka akan menghormati saya hingga saya dapat pergi dari pintu depan, ” katanya.

Karir profesional Lukaku dimulai di Anderlecht (2009–2011) sebelumnya diambil Chelsea. Sepanjang jadi pemain The Blues, ia sempat juga dipinjamkan ke West Bromwich Albion sebelumnya pada akhirnya berlabuh di Everton.