Liverpool yaitu Kekeliruan Paling besar dalam Hidup Balotelli

Liverpool yaitu Kekeliruan Paling besar dalam Hidup Balotelli

Agen Bola Terpercaya, Nice – Karir Mario Balotelli terbenam waktu berhimpun dengan Liverpool. Untuk Balotelli itu adalah kekeliruan paling besar dalam kehidupannya.

Balotelli berhimpun dengan Liverpool pada musim panas 2014 sesudah dibeli dari AC Milan. Waktu itu The Reds memanglah tengah mencari penyerang baru menyusul kepergian Luis Suarez.

Walau miliki nama besar serta tampak produktif berbarengan Milan (30 gol dari 54 tampilan), namun Balotelli dikira sebagai satu perjudian mengingat perilaku kontroversialnya yang sering merugikan tim.

Selanjutnya Balotelli tidak pernah berbuat tingkah berbarengan Liverpool di musim 2014/2015. Namun berkaitan tampilan diatas lapangan, pemain asal Italia itu betul-betul jelek. Dia cuma buat empat gol dari 28 kompetisi di semua pertandingan.

Telah demikian Brendan Rodgers yang saat itu jadi manajer Liverpool sering mencadangkannya. Jauh dari kata memuaskan, Balotelli dipinjamkan lagi ke Milan musim lantas serta tidak berhasil keseluruhan sesudah cuma buat tiga gol.

Baca Juga : Gol Otamendi Selamatkan Argentina dari Kekalahan

Sekembalinya ke Liverpool musim ini, Balotelli tidak masuk skema Juergen Klopp sebagai manajer serta pada akhirnya dilepaskan gratis ke Nice di hari paling akhir bursa transfer musim panas.

Untuk Balotelli, meninggalkan Liverpool membuatnya lega mengingat club itu sekalipun tidak menghargainya terlebih Rodgers serta Klopp sebagai manajer.

” Saya berhimpun dengan Liverpool. Itu yaitu kekeliruan terburuk dalam kehidupan saya. Saya mesti jujur, lepas dari fans yang menurut saya fantastis serta masalah jalinan baik saya dengan beberapa pemain, kalau saya tak sukai dengan club itu, ” tutur Balotelli pada Canal+.

” Saya dilatih dua orang, Brendan Rodgers serta Juergen Klopp. Sebagai seseorang manusia, mereka miliki kesan jelek dihadapan saya. Saya tak pas dengan mereka, ” sambungnya.