Eriksen Teken Kontrak Baru dengan Spurs

Eriksen Teken Kontrak Baru dengan Spurs

Agen Bola Terpercaya, London – Christian Eriksen perpanjang saat baktinya berbarengan Tottenham Hotspur. Eriksen di tandatangani kontrak baru yang bakal mengikatnya di Spurs sampai 2020.

Eriksen diberitakan telah ikut serta negosiasi dengan club masalah kontrak baru mulai sejak Maret lantas. Ditulis oleh ESPN FC, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, juga lakukan intervensi dalam perbincangan kontrak Eriksen.

” Dengan suka hati kami menginformasikan kalau Christian Eriksen sudah di tandatangani kontrak baru dengan club hingga 2020, ” sekian bunyi pernyataan Spurs di website resminya.

Eriksen berhimpun dengan Spurs dari Ajax pada Agustus 2013 silam. Sampai saat ini, pemain asal Denmark itu telah tampak 134 kali di semuanya pertandingan serta cetak 30 gol untuk The Lilywhites.

Baca Juga : MU Disuruh Beberapa Pintar Gunakan Ketiadaan Aguero dalam Scuad City

” Ada hari esok yang mengagumkan ditempat ini serta saya akan tidak di tandatangani kontrak bila saya tak lihat itu, ” tutur Eriksen pada Spurs TV.

” Ini yaitu tim yang begitu bagus, pemain yang sama-sama tersambung, staf yang tersambung dengan pemain. ”

” Kami semuanya miliki ide dimana kami menginginkan selesai, serta mudah-mudahan kami bakal meraihnya, ” kata pemain berumur 24 th. itu.