Ancelotti Takkan Pernah Latih Atletico atau Barca

Ancelotti Takkan Pernah Latih Atletico atau Barca

Agen Bola Terpercaya, Munich – Dalam karir melatihnya Carlo Ancelotti telah melatih bebrapa club top, meskipun ia menyatakan takkan melatih Atletico Madrid atau Barcelona, seperti Lazio atau Inter Milan. Mengapa?

Pelatih 57 th. asal Italia yang saat ini mengatasi club raksasa Jerman Bayern Munich itu menyatakan kalau keterikatan dengan rival bebrapa club itu jadi argumennya.

Di Spanyol ia pernah melatih Real Madrid yang disebut club rival sekota Atletico serta musuh bebuyutan Barca, hingga takkan ingin melatih ke-2 club itu meskipun mengakui sangat menghormati mereka.

Juga demikian perihal dengan di Italia. Semasa bermain dahulu ia pernah tampak untuk AS Roma yang seteru satu kota Lazio, terkecuali juga bermain serta melatih di AC Milan yang rival sekota Inter.

Baca Juga : Arbeloa Pilihan Prima untuk West Ham

” Tak, saya takkan pernah melatih (Atletico atau Barca). Saya menghormati histori rivalitas mereka serta lewat cara yang sama saya takkan pernah dapat melatih Lazio atau Inter, ” ucap Ancelotti seperti diambil Soccerway.

” Itu cerita saya serta rasa hormat sangatlah utama. Saya menyimpan hormat besar pada Atletico serta Barcelona, namun saya takkan pernah dapat melatih mereka lantaran saya pernah melatih Real Madrid sepanjang dua th., ” sebutnya.

CV melatih Ancelotti sejauh ini dapat berisi mengatasi Reggiana, Parma, Juventus, Chelsea, Paris Saint-Germain, serta saat ini Bayern.