Zidane : Morata Tetaplah di Madrid, Jese Tengah Bicara dengan PSG

Zidane : Morata Tetaplah di Madrid, Jese Tengah Bicara dengan PSG

Agen Bola Terpercaya, Michigan – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengulas hari esok Alvaro Morata serta Jese Rodriguez. Morata akan tidak kemana saja sedang Jese punya potensi pergi.

Morata kembali pada Madrid selesai dibeli kembali dari Juventus sejumlah 30 juta euro. Menurut spekulasi yang berhembus, El Real punya niat melego pemain internasional Spanyol itu dengan harga yang lebih mahal.

Dari sebagian nama club yang dikaitkan dengan Morata, isu Chelsea yang paling marak terdengar. Terlebih, Diego Costa sangat kencang diberitakan bakal kembali pada sisa klubnya, Atletico Madrid.

” Morata yaitu pemain Madrid, ” lugas Zidane selesai Los Blancos menaklukkan Chelsea 3-2 di pertandingan pramusim. ” Kami senang mempunyai dia lagi, kembali pada tempat tinggal aslinya. ”

” Dia bakal tetaplah jadi seseorang pemain Madrid ”

Baca Juga : Rooney Nantikan Momen-momen Ajaib Ibrahimovic Yang lain

Jese jadi surplus di lini depan Madrid. Mulai sejak promosi ke scuad paling utama pada 2011, pesepakbola berumur 23 th. itu tak dapat menyemen satu tempat di tim inti Madrid.

Pelatih PSG Unai Emery sudah menyebutkan minatnya pada Jese. Oleh oleh karena itu, Jese tak dimainkan melawan Chelsea.

” Jese barusan lakukan perbincangan dengan club. Saya tidak paham kian lebih itu, namun tersebut kenapa dia tak bermain, ” ungkap Zidane. ” Dia tengah bicara dengan PSG namun hingga saat ini belum ada yang resmi. “