Timnas AFF Selekasnya Berlatih, Pertandingan ISC Tetaplah Jalan

Timnas AFF Selekasnya Berlatih, Pertandingan ISC Tetaplah Jalan

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tetaplah jalan sesuai sama jadwal bersamaan dengan persiapan tim nasional (timnas) Indonesia dibawah bimbingan Alfred Riedl melakukan persiapan untuk hadapi kejuaraan Piala Asosiasi Federasi Sepakbola Asia (AFF).

Ketentuan itu adalah hasil perjanjian pada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator pertandingan dengan manajemen club yang di gelar di Hotel Parklane, Jakarta, Jumat malam (22/7).

Berdasar pada data dari tim media GTS yang di terima di Jakarta, Sabtu, ada dua pilihan yang di tawarkan sebelumnya ada ketentuan yakni pertandingan tetaplah jalan walau club kirim dua pemain atau pertandingan dihentikan sepanjang timnas melakukan persiapan Piala AFF.

” Club sudah mengambil keputusan memakai pilihan pertama. Kami juga telah mengulas ketentuan ini dengan Alfred Riedl (pelatih timnas) serta telah tak ada permasalahan, ” kata Direktur Paling utama PT GTS Joko Driyono dalam keterangannya.

Karenanya ada ketentuan ini, Alfred Riedl di pastikan bakal bergerak cepat mengingat pekerjaan yang diemban tidaklah gampang. Mulai sejak kembali diakui mengatur timnas, pelatih asal Austria itu berkemauan membawa Timnas Garuda masuk final Piala AFF 2016.

Untuk mensupport persiapan timnas, juga telah ditetapkan mekanisme pemusatan latihan yang bakal dipakai. Menurut Joko, pemusatan latihan bakal dikerjakan dengan cara bertahap yakni periode Agustus-September serta Oktober-November.

Baca Juga : Juventus Gencar Berbelanja Pemain, Antisipasi Kepergian Pogba?

” Untuk periode pertama pelatih diijinkan memanggil pemain lantaran tak ada agenda kompetisi. Pemanggilan step pertama tak mengganggu club. Jadi club tak terasa dirugikan, ” tuturnya memberikan.

Sesuai sama gagasan pemusatan latihan step pertama dikerjakan pada 8-12 Agustus dilanjutkan pada 15-19 Agustus. Sesudah melakukan pemusatan latihan step pertama dijadwalkan melakukan kompetisi eksperimen internasional melawan Malaysia, 6 September.

Untuk step selanjutnya pemusatan latihan di gelar 19-30 September. Waktu itu pelatih Alfred Riedl semakin lebih leluasa memanggil pemain lantaran tak ada jadwal pertandingan. Liburnya pertandingan ini terkait dengan proses PON 2016 di Jawa Barat.

Setelah itu pemusatan dikerjakan 1-18 Oktober. Waktu itu pertandingan tengah jalan. Dapat di pastikan club bakal kehilangan pemain andalannya.

Sesudah pemusatan latihan ini bakal ditetapkan pemain yang akan menguatkan timnas Garuda pada kejuaraan dua tahunan paling bergengsi di Asia Tenggara pada November kelak.

Sekarang ini manajemen timnas selalu bergerilya mencari pemain yang sesuai sama harapan. Bahkan juga pelatih Alfred Riedl memimpin segera pemantauan pemain dengan harapan pemain paling baik dapat didapat untuk mencapai prestasi paling tinggi pada Piala AFF 2016.