Rooney Nantikan Momen-momen Ajaib Ibrahimovic Yang lain

Rooney Nantikan Momen-momen Ajaib Ibrahimovic Yang lain

Agen Bola Terpercaya, Gothenburg – Zlatan Ibrahimovic menandai kiprahnya berbarengan Manchester United dengan gol cantik. Kapten MU Wayne Rooney meyakini bakal ada beberapa peristiwa sama di musim 2016-17.

Ibra tampak sebagai starter saat MU mengalahkan Galatasaray 5-2 dalam pertandingan ujicoba yang di gelar di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, Minggu (31/7/2016) dinihari WIB. Cuma perlu empat menit untuk Ibra untuk cetak gol pertamanya.

Bermula dari umpan silang yang dilepaskan Antonio Valencia dari kanan, bola disambar Ibrahimovic dengan sepakan overhead. Satu tahun lebih lantas, bomber Swedia ini pernah lakukan tindakan bebrapa serupa saat membawa negaranya menaklukkan Inggris 4-2 di Stokholm dalam pertandingan ujicoba.

” Tadi yaitu satu gol yang hebat dari dia. Gol itu bagus untuk tim. Dia yaitu seseorang pemain yang fantastis, dia tunjukkan apa yang dia dapat serta saya meyakini bakal terdapat beberapa beberapa peristiwa seperti itu dari dari, ” ucap Rooney, yang menyarangkan dua gol ke gawang Galatasaray.

Baca Juga : Pada Pogba, MU, serta Adidas

” Untungnya saya tidak hadir di Stokholm. Ibra yaitu pemain yang betul-betul kami perlukan. Kami telah pernah lihat dia lakukan beberapa hal istimewat selama karir dia serta saya meyakini dia bakal lakukan hal semacam itu buat kami di musim ini. ”

” Dia yaitu rekrutan hebat buat kami, miliki banyak pengalaman. Sampai kini senantiasa berhasil di manapun dia bermain serta semoga hal semacam itu selalu berlanjut berbarengan kami, ” berharap Rooney, seperti diwartakan ESPN FC.

” Dia yaitu orang yang mengasyikkan, normal. Dia terkait baik dengan semua. Dia mengasyikkan di ruangan ubah serta terang bakal bagus mempunyai dia diatas lapangan dengan aura yang dia bawa. ”

Sesudah Galatasaray, MU bakal memerankan pertandingan testimonial Rooney melawan Everton di dalam minggu depan. Pasukan Jose Mourinho lalu bakal melakukan pertandingan kompetitif pertamanya dengan hadapi Leicester City dalam arena Charity Shield 7 Agustus kelak.