Realistis, Milan Targetkan Lolos Pertandingan Eropa

Realistis, Milan Targetkan Lolos Pertandingan Eropa

Agen Bola Terpercaya, Chicago – Bek AC Milan, Ignazio Abate, realistis memandang musim baru. Dia membidik maju ke pertandingan Eropa walau sejatinya mengharapkan dapat kembali pada Liga Champions.

Telah tiga musim paling akhir Milan tidak hadir di pertandingan Eropa. Hasil jelek di Serie A bikin Rossoneri finis diluar zona Eropa.

Musim lantas, Milan yang masihlah inkonsisten di liga miliki kesempatan maju ke Liga Europa sesudah menembus final Coppa Italia. Namun Milan tidak berhasil mengoptimalkannya sesudah kalah dari Juventus di partai puncak serta tidak maju ke pertandingan Eropa lantaran cuma finis di posisi ketujuh.

Baca Juga : Timnas AFF Selekasnya Berlatih, Pertandingan ISC Tetaplah Jalan

Memandang musim baru, Abate sesungguhnya mengharapkan dapat membawa Milan finis di zona Liga Champions. Namun lihat perjalanan Milan akhir-akhir ini, Abate membidik timnya untuk maju ke pertandingan Eropa.

” Bila saya membiarkan nyali yang bicara, saya katakan saya tak tahan lagi tak main di Liga Champions. Ini telah sangat lama. Atau sedikitnya Anda tidak berhasil lolos, namun sekurang-kurangnya Anda mesti selalu berjuang hingga akhir, ” tutur Abate pada La Gazzetta dello Sport.

” Bila menjawab lebih rasional, saya katakan maju ke Eropa, pada umumnya, bakal jadi langkah maju yang bagus, ” lanjut Abate.

” Kami mesti bekerja begitu keras pada keyakinan diri serta kesadaran diri, lantaran kami kurang itu dalam tiga th. paling akhir, ” tuturnya.