Pada Pogba, MU, serta Adidas

Pada Pogba, MU, serta Adidas

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Dipercaya tinggal menanti saat saja sebelumnya Manchester United menginformasikan kesuksesan memperoleh Paul Pogba. Satu iklan Adidas dipercaya sudah lebih dahulu ‘mengonfirmasi’ hal itu.

Dalam video iklan paling barunya, Adidas dengan cara tersirat mengulas isu kepindahan Pogba dari Juventus ke Manchester United. Iklan itu sesungguhnya meneruskan kampanye perusahaan aparel asal Jerman itu, ‘First Never Follow’.

Yang menarik, walau bintang iklannya yaitu Pogba tetapi logo club yang nampak malah Manchester United, bukannya Juventus. Sebagai catatan, ke-2 club itu sekarang ini disponsori oleh Adidas.

Di iklan itu Pogba digambarkan tengah membaca surat berita. Dia lalu berucap ‘jangan yakin semuanya yang Anda baca di suratkabar’. Itu adalah deskripsi keadaannya sekarang ini, dimana pesepakbola 23 th. itu tengah marak dikabarkan jadi incaran paling utama The Red Devils.

Baca Juga : Realistis, Milan Targetkan Lolos Pertandingan Eropa

Video lalu berlanjut dengan Pogba masuk ke lapangan futsal. Sebagian potongan gambar lalu nampak, termasuk juga satu papan billboard bergambar logo MU.

Isu transfer Pogba semakin bermacam dalam sekian hari ini. Terkecuali masalah tarik-ulur harga yang ramai di media Italia serta Inggris, tempo hari nampak peristiwa lain waktu sponsor paling utama MU, Chevrolete, mendadak saja mem-follow account Instagram Pogba.

Terkecuali MU, club lain yang dimaksud juga mengincar Pogba yaitu Real Madrid. Tetapi hanya ‘Setan Merah’ yang dijelaskan dapat penuhi keinginan harga jual gelandang asal Prancis itu yang sejumlah 120 juta euro.