Juventus Gencar Berbelanja Pemain, Antisipasi Kepergian Pogba?

Juventus Gencar Berbelanja Pemain, Antisipasi Kepergian Pogba?

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Juventus telah beli tiga pemain baru dalam tiga minggu pertama bursa transfer pemain musim panas ini. Tetapi club yang bermarkas di Turin ini nyatanya belum senang.

“Bianconeri”, demikian Juventus dijuluki, barusan menghadirkan pemain baru lagi. Namanya Marco Pjaca. Pemain berumur 22 th. ini dibeli dari Dinamo Zagreb dengan harga 19, 5 juta pound sterling atau sekitaran Rp 337 miliar.

“Senang sekali dapat berhimpun dengan Juventus. Saya mengharapkan dapat mencapai scudetto berbarengan mereka serta tampak bagus di Liga Champions Eropa, ” kata Pjaca seperti diambil dari Football Italia, tempo hari.

Pjaca yaitu pemain ke-2 termahal yang dibeli Juventus dalam tiga minggu ini. Pemain termahal yaitu Miralem Pjanic yang dibeli dari AS Roma dengan harga 27 juta pound sterling atau setara dengan Rp 466 miliar.

Dua pemain yang lain yaitu Mario Lemina serta Medhi Benatia. Lemina dihadirkan dari club Prancis, Marseille, dengan harga 8 juta pound sterling atau Rp 138 miliar.

Disamping itu, Benatia diimpor dari Bayern Muenchen dengan harga 2, 5 juta pound sterling atau Rp 43 miliar. Dengan cara keseluruhan, Juventus sudah menggunakan 57 juta pound sterling atau Rp 984 miliar untuk empat muka baru ini.

Diluar itu, ada satu pemain lagi yang sudah berhimpun, yaitu Dani Alves dari Barcelona. Tetapi Alves datang dengan status bebas transfer dengan kata lain gratis. Juventus cuma butuh membayar upahnya.

Dengan hal tersebut, Bianconeri mempunyai lima pemain baru cuma kurun waktu tiga minggu sesudah bursa transfer pemain di buka. Itu berarti Si Nyonya Tua—julukan Juventus—masih begitu disukai pemain.

Tetapi, di segi lain, hadirnya lima pemain ini dapat bikin skuad Si Nyonya Tua jadi makin gemuk. Pikirkan saja, mereka saat ini mempunyai 34 pemain. Dari 34 pemain ini, 11 salah satunya yaitu pemain gelandang!

Juventus, sudah pasti, mesti memotong jumlah pemain ini. Sebab, terkecuali bakal berlebihan, keunggulan pemain bakal membebani biaya mereka. Beberapa nama juga disebut-sebut bakal di jual.

Mereka yaitu Leonardo Bonucci, Roberto Pereyra, Simone Zaza, serta Paul Pogba. Dari ke empat pemain ini, Leonado Bonuccio serta Paul Pogba yang paling marak dikabarkan.

Maklum, keduanya mempunyai peran besar waktu mengantar Juventus mencapai gelar scudetto. Bonucci diberitakan sudah memperoleh tawaran dari Manchester City dengan harga 50 juta pound sterling atau Rp 863 miliar.

Mengenai Paul Pogba ditawar Manchester United dengan harga yang begitu fantastis : 105 juta pound sterling atau Rp 1, 8 triliun. Angka ini bakal jadikan Pogba sebagai pemain termahal dalam histori sepak bola.

Juventus serta Manchester United pernah diberitakan sudah meraih kata setuju. Tetapi hingga sekarang ini belum ada konfirmasi resmi, baik dari ke-2 tim ataupun dari Pogba sendiri.

Tidak mulusnya jalan Pogba ke Old Trafford, markas Manchester United, begitu mungkin saja lantaran intervensi dari Real Madrid. Sebab, Madrid juga berambisi besar menghadirkan Pogba.

Bahkan juga, Los Blancos—julukan Madrid—berani memasukkan pemain gelandang mereka, Toni Kroos, dalam paket pembelian Paul Pogba.

Telikungan Madrid ini juga bikin pelatih Manchester United, Jose Mourinho, senewen. Ia memohon Juventus untuk selekasnya memutuskan atau dianya bakal mencari pemain lain.

Baca Juga : Kepergian Kante Bukanlah Permasalahan buat Leicester

“Kami telah memperoleh tiga pemain serta masihlah mencari yang ke empat. Begitu mungkin saja pemain itu sama-sekali bukanlah yang kalian sangka, ” kata Mourinho.

Disamping itu, agen Pogba, Mino Raiola, cuma menulis di account Twitternya : “Belum ada perjanjian apapun tentang Paul Pogba. Umumnya cuma bla…bla…bla. ”

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terlebih dulu juga telah meyakinkan Paul Pogba bakal tetaplah berbarengan Juventus. “Dia bahagia disini serta menginginkan mencapai trofi Liga Champions musim depan berbarengan kami, ” kata dia.

Allegri serta skuadnya sekarang ini tengah ada di Melbourne, Australia, untuk ikuti turnamen International Championship Cup berbarengan Melbourne Victory, Tottenham Hotspur, serta West Ham United.

Mereka bakal mengawali turnamen ini dengan melawan Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Sabtu sore ini. “Ini bakal jadi pertandingan yang utama untuk lihat kesiapan kami hadapi musim depan, ” kata Allegri.