Vertonghen Menginginkan Buat Ibra Pensiun dari Swedia Lebih Cepat

Vertonghen Menginginkan Buat Ibra Pensiun dari Swedia Lebih Cepat

Agen Bola Terpercaya, Nice – Bek Belgia, Jan Vertonghen, berkemauan menaklukkan Swedia yang juga bermakna mengakhiri karir Zlatan Ibrahimovic berbarengan tim nasionalnya lebih cepat.

Swedia serta Belgia bakal sama-sama bertemu pada pertandingan pemilihan di Stade de Nice, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB besok. Belgia sendiri dalam posisi yang diuntungkan lantaran mereka cuma perlu hasil seri untuk dapat lolos temani Italia.

Sesaat Swedia perlu menang untuk menyalip Belgia serta finis di posisi runner-up. Jadi dapat disebut duel dengan Belgia yaitu pertandingan hidup mati untuk tim asal Skandinavia itu.

Terlebih pertandingan ini peluang akan jadi pertandingan paling akhir Ibrahimovic berbarengan Swedia, sesudah menginformasikan pensiun dari timnas selesai pergelaran Piala Eropa 2016. Walau Ibra pastinya mengharapkan Swedia masihlah bertahan di turnamen ini lebih lama.

Tetapi, Vertonghen yang pernah bermain di club yang sama juga dengan Ibra yaitu Ajax Amsterdam, mengharapkan Belgia-lah yang jadi pemenang sekalian berikan hadiah perpisahan yang pahit untuk Ibra.

Baca Juga : Animo Spesial dari Bale untuk Supporter Wales

Ibra serta Vertonghen memanglah tidak pernah ada di satu tim Ajax yang sama, lantaran saat Ibra masihlah berkarier di club Belanda itu, Vertonghen masihlah berstatus pemain tim yunior serta baru kiprah pada 2006.

” Saya mengharapkan ini bakal jadi pertandingan paling akhir Ibra berbarengan Swedia, ” tutur Vertonghen seperti diambil Soccerway.

” Saya begitu menghormati dia serta karirnya. Saya ingat Ibra saat berhimpun dengan Ajax. Dia yaitu pemain bintang Ajax, ” sambungnya.

” Saya fikir Swedia bakal bertarung untuk peluang paling akhir mereka, serta bukanlah spesial untuk Zlatan. Saya begitu merespeknya. ”

” Namun kami mengharapkan mengakhiri karirnya. Dia miliki karir yang mengagumkan, namun saya menginginkan egois sekarang ini serta tak memikirkan masalah karirnya berbarengan Swedia, ” tutupnya.