Kroasia Optimistis Bakal Lalui Portugal

Kroasia Optimistis Bakal Lalui Portugal

Agen Bola Terpercaya, Deauville – Tampilan di fase group Piala Eropa 2016 bikin Kroasia yakin diri hadapi pertandingan babak 16 besar. Mereka optimistis bakal dapat melalui Portugal.

Kroasia maju ke babak 16 besar sebagai juara Group D. Ivan Rakitic serta kawan-kawan tidak terkalahkan di fase group. Sesudah menang atas Turki serta bermain imbang dengan Republik Ceko, mereka dapat mengalahkan Spanyol 2-1.

Kroasia setelah itu bakal bertemu dengan Portugal pada pertandingan babak 16 besar di Lens, Sabtu (25/6/2016). Portugal sendiri lolos sebagai satu diantara empat tim peringkat ketiga paling baik.

Kroasia serta Portugal terlebih dulu pernah tiga kali berjumpa. Portugal senantiasa keluar sebagai pemenang, termasuk juga waktu menaklukkan Kroasia 3-0 di Piala Eropa 1996.

Tetapi, Kroasia saat ini tengah ada dalam trend positif. Mereka tidak terkalahkan dalam 10 kompetisi terakhirnya.

Baca Juga : Vertonghen Menginginkan Buat Ibra Pensiun dari Swedia Lebih Cepat

” Di babak ini, tak ada lawan gampang serta kami mungkin saja memperoleh yang paling susah, ” tutur pelatih Kroasia, Ante Cacic, seperti diambil Soccerway.

” Tetapi, kami terlebih dulu ada di group terberat di Piala Eropa 2016 serta kami sukses lolos. Jadi, tak ada argumen tidak untuk yakin diri dalam pertandingan ini, ” lebih Cacic.

” Kami menghormati Portugal, namun kami meyakini pada kwalitas, kolektivitas, serta ciri-ciri yang kami perlihatkan selama ini. Kami menantikan tantangan baru ini, ” tuturnya.