Tak Ada Kata Balas Dendam untuk Simeone

Tak Ada Kata Balas Dendam untuk Simeone

Agen Bola Terpercaya, Madrid – Diego Simeone menginginkan singkirkan kata balas dendam dalam final Liga Champions. Baginya, ini yaitu peluang baru untuk Atletico Madrid untuk jadi juara.

Dua musim lantas, Atletico memperoleh kesempatan untuk mencapai gelar juara Liga Champions pertamanya selama histori. Tetapi harapan Atletico itu dikandaskan Real Madrid.

Dalam kompetisi di Estadio Da Luz, Lisbon, Atletico mesti mengaku kelebihan Madrid. Pernah unggul lebih dahulu, Los Colchoneros pada akhirnya takluk 1-4 melalui perpanjangan saat.

Musim ini Atletico kembali menembus babak final Liga Champions. Sama dengan dua th. lantas, Madrid bakal jadi lawan Atletico dalam kompetisi yang bakal di gelar di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Memandang final kesempatan ini, Simeone tidak ingin lagi mengingat hasil dua th. lantas. Baginya, pertandingan final th. ini yaitu peluang baru untuk Atletico.

” Tak ada balas dendam dalam sepakbola, atau dalam kehidupan, cuma peluang baru, ” tutur Simeone pada UEFA. com.

” ‘Balas dendam’ yaitu satu kata negatif, karenanya mengingatkan kembali masalah kekalahan. Di segi lain, ‘kesempatan’ yaitu masalah optimisme, keyakinan diri, serta apa mendatang, serta tersebut yang menginginkan kami perlihatkan di Liga Champions. ”

Baca Juga : Terry Tidak Sabar Hadapi Musim Depan dengan Conte

Dibanding dengan dua th. lantas, Simeone menyebutkan Atletico memandang final kesempatan ini dalam keadaan yang lebih fresh. Dia juga menilainya timnya saat itu tidak sama dengan Atletico sekarang ini yang banyak di isi pemain muda.

” Tim th. 2014 itu menuju final enam hari sesudah pemilihan juara melawan Barcelona serta dengan dua dari pemain utama kami, Arda (Turan) serta (Diego) Costa, alami cedera. Itu juga mungkin saja tim yang lebih masak, dengan beberapa nama seperti (David) Villa, Raul Garcia, Diego Ribas, (Jose) Sosa, serta Mario Suarez, ” ucap Simeone.

” Scuad ini tidak sama lantaran penuh dengan pemain muda yang melalui semuanya untuk pertama kalinya serta tak diragukan lagi bakal jadi lebih masak dengan pengalaman, ” tuturnya.