Spurs Berkemauan Bawa Persaingan Gelar Hingga Minggu Paling akhir

Spurs Berkemauan Bawa Persaingan Gelar Hingga Minggu Paling akhir

Agen Bola Terpercaya, London – Masihlah ketinggalan dari Leicester City dengan saat tidak banyak tersisa, Tottenham Hotspur harus menang di tiap-tiap laganya. Desakan ini disambut ketertarikan Spurs.

Spurs sekarang ini masihlah tempati posisi dua klassemen dengan nilai 68 dari 34 minggu. Kemenangan telak 4-0 atas Stoke City yang didahului hasil imbang 2-2 Leicester kontra West Ham United menipiskan jarak keduanya jadi lima poin.

Dengan cuma empat minggu tersisa, Spurs terang butuh selalu menang untuk berikan desakan pada Leicester di puncak. Di segi lain, Leicester akan berupaya secepat mungkin saja mengunci gelar. Tiga kemenangan dengan cara beruntun bakal cukup untuk meyakinkan itu, dimana mereka bakal juara dengan satu kompetisi tersisa.

Namun The Lilywhites menyatakan tekadnya untuk selalu melekat sang rival serta membawa pemilihan juara hingga pertandingan paling akhir. Masalah desakan, gelandang Spurs Moussa Dembele yakin timnya dalam keadaan mental begitu siap.

Baca Juga : Madrid Bakal Selalu Buru Kemenangan Sembari Menanti Barca Terpeleset

“Kami menginkannya serta tak takut dengan desakannya, lantaran ini yaitu kondisi dimana Anda dapat lihat apakah kami siap atau tak dengan desakan yang ada, ” tuturnya diambil Standard.

“Keadaannya begitu khusus, lantaran kebanyakan orang tahu begitu susah bermain seperti ini. Jadi Anda dapat lihat mentalitasnya telah benar. Kebanyakan orang dengan cara mental siap serta tersebut yang terutama. ”

“Laga melawan Stoke tempo hari yaitu satu diantara performa paling baik kami musim ini serta itu tunjukkan suatu hal. Tujuan kami sudah pasti yaitu membawa persaingan ini hingga hari paling akhir. ”

“Kami tahu mesti memenangi semuanya pertandingan kami apabila kami dapat menang dengan bermain seperti waktu di Stoke, itu tambah baik. Kami begitu bangga serta selalu maju, ” tandasnya.