Semi final Liga Champions – Atletico vs Bayern : Duel Pertahanan Paling baik vs Serangan Paling baik

Semi final Liga Champions – Atletico vs Bayern : Duel Pertahanan Paling baik vs Serangan Paling baik

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Atletico Madrid mempunyai pertahanan paling baik di Liga Champions. Namun Bayern Munich, yang miliki serangan paling baik, yakin diri dapat menangani tantangan ini.

Atletico bakal jadi lawan Bayern di semi final, yang ditetapkan dalam penarikan undian pada Jumat (15/4/2016) sore WIB. Duel leg I di Vicente Calderon dua minggu lagi akan menandai pertemuan pertama ke-2 tim di Eropa mulai sejak 1974.

Duel Atletico kontra Bayern nampaknya bakal menjanjikan pertarungan menarik, sekurang-kurangnya menurut statistik. Opta menyebutkan, Bayern yaitu tim dengan serangan paling baik di pertandingan musim ini sesudah mengemas 28 gol. Kebalikannya, Atletico kukuh dalam bertahan lantaran baru kebobolan lima gol saja. Marco Luzzani/Getty Images

Tak dapat bisa disangkal kalau Die Roten bakal sedikit diunggulkan. Tetapi, Los Rojiblancos terang pantas diperhitungkan terutama sesudah sukses singkirkan favorite juara sekalian juara bertahan Barcelona di perempatfinal.

Baca Juga : Liga Inggris Minggu Ini – Big Match : Chelsea vs Manchester City

“Ini bukanlah pekerjaan yang gampang, namun itu memanglah telah tampak terang terlebih dulu. Mereka yaitu tim yang agresif, tahu bagaimana langkahnya bertahan namun juga miliki kwalitas bagus waktu menyerang, ” ucap skipper Bayern Philipp Lahm di website resmi club.

“Mereka tak singkirkan Barcelona tanpa ada argumen. Mereka senantiasa tenang, bahkan juga saat mereka mesti bertahan di dekat kotak penalti mereka sendiri. ”

“Pertarungan ini bakal menarik. Hal yang bagus yaitu kami ketahui bagaimana melawan tim yang begitu, begitu defensif, ” tambah bekas kapten timnas Jerman ini.