Mendekati Liga Champions – Wolfsburg Tertarik pada Madrid, namun Tak Gentar

Mendekati Liga Champions – Wolfsburg Tertarik pada Madrid, namun Tak Gentar

Agen Bola Terpercaya, Wolfsburg – Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menyebutkan Real Madrid yaitu ujian berat buat timnya. Tetapi, bukanlah bermakna timnya gentar.

Wolfsburg lebih dahulu menjamu Madrid di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) awal hari WIB. Meski Wolfsburg bermain sebagai tuan tempat tinggal, Hecking memahami kalau timnya malah tak diunggulkan.

Walau demikian, Hecking memohon timnya untuk mengerahkan kekuatan paling baik. Menurut dia, ini yaitu waktunya menguji kekuatan tim saat hadapi tim raksasa.

“Pertandingan seperti berikut yang jadi penyedap. Kompetisi sejenis berikut yang dikehendaki setiap pesepakbola serta fans. Ini peluang besar untuk kami, ” tutur Hecking seperti ditulis Soccerway.

“Saya bakal suka bila saya duduk disini (di kursi konferensi pers, red) serta kalian menyelamati saya atas satu tampilan yang bagus. Namun, untuk dapat meraih itu, tim saya mesti jalan menembus api lebih dahulu. ”

“Kami tertarik pada mereka, namun tak gentar. ”

Baca Juga : Klopp Tidak Mempersoalkan Reaksi Geram Sturridge Waktu Ditukar

“Saya juga mengharapkan support penuh dari beberapa fans. Kami mesti berjuang dengan bebrapa kemampuan yang kami punyai, ” kata Hecking.

Sebelumnya menjamu Madrid, Wolfsburg mencapai hasil yang kurang memberikan keyakinan. Bertemu dengan Bayer Leverkusen di minggu ke-28 Bundesliga, Wolfsburg takluk tiga gol tanpa ada balas.

Pada pertandingan itu, Wolfsburg sebenarnya tak tampak buruk, tetapi mereka banyak buang kesempatan. Selama kompetisi, Wolfsburg melepas 10 attempts dengan 5 salah satunya menghadap pas tujuan. Efektivitas juga jadi PR mereka sebelumnya hadapi Madrid.