Mario Balotelli Ingin Jadi ‘Super’ Lagi

Mario Balotelli Ingin Jadi 'Super' Lagi

Agen Bola Terpercaya, Milan – Disuatu saat Mario Balotelli pernah diujuluki Super Mario. Saat ini terbenam sesudah melakukan periode suram yang panjang, dia miliki tekat untuk kembalikan lagi reputasinya.

Balotelli melakukan periode peminjaman yang jauh dari memuaskan di AC Milan. Di samping cedera pangkal paha yang yang pernah memaksanya tidak hadir panjang, striker internasional Italia itu tidak berikan banyak peran untuk Rossoneri diatas lapangan.

Di Serie A musim ini dia hanya kebagian jatah main 14 kali, yang beberapa besar dijalani sebagai cadangan. Dalam kurun itu hanya satu gol yang sukses di buat.

Balotelli yang terlebih dulu dijuluki Super Mario (mengacu pada tokoh video game garapan Nintendo Super Mario Bros), saat ini tidak kian lebih penghangat bangku cadangan. Milan dipercaya akan tidak mempermanenkan statusnya serta akan pilih mengembalikannya ke Liverpool diakhir musim kelak, satu keadaan yang juga meneror peluangnya masuk Timnas Italia untuk Piala Eropa 2016.

Dengan saat pendek yang dipunya sebelumnya gelaran Piala Eropa, striker 25 th. itu mesti berpacu dengan saat untuk tingkatkan performa serta tunjukkan bila dia layak diperhitungkan masuk kembali scuad Gli Azzurri. Balotelli miliki keinginan besar karenanya.

Baca Juga : Icardi : Pemulihanku Jalan Bagus

” Pada delapan kompetisi paling akhir saya bakal memberi semuanya yang saya miliki untuk memberikan keyakinan Milan agar beli saya serta untuk memperoleh tempat di Euro 2016, ” sekian dipercaya sudah disampaikan Balotelli pada agennya, Mino Raiola, di Football Italia.

Janji Balotelli itu mungkin saja benar. Dalam pernyataannya, Sinisa Mihajlovic mengakui bila telah ada pergantian berlangsung pada Balotelli, dimana dia masihlah miliki peluang untuk kembalikan reputasinya seperti yang lalu.