Liga Inggris Minggu Ini – Big Match : Chelsea vs Manchester City

Liga Inggris Minggu Ini – Big Match : Chelsea vs Manchester City

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Musim lantas Chelsea serta Manchester City berjuang di puncak klassemen untuk memperebutkan gelar juara. Akhir minggu ini di Stamford Bridge, The Blues serta The Citizens miliki targetnya sendiri-sendiri untuk dicapai.

Chelsea yaitu juara Premier League musim lantas, sesaat City jadi runner up-nya. Namun di musim ini nasib dan peruntungan ke-2 tim meniti jalan yang tidak sama : Chelsea tertatih-tatih menuju papan tengah, sesaat City sulit payah mengamankan posisi empat besar.

Di Stamford Bridge, Sabtu (16/4/2016) malam WIB besok, The Blues serta The Citizens miliki perjuangannya sendiri-sendiri.

Chelsea mendekati pertandingan ini sesudah minggu lantas menelan kekalahan dalam lawatan ke Swansea. Tunduk 0-1, itu jadi kekalahan pertama John Terry dkk di Premier League mulai sejak Guus Hiddink datang sebagai manajer interim di medio Desember lantas.

Kekalahan itu jadi ganjalan untuk Chelsea yang sekarang ini masihlah berusaha menguber ticket ke Eropa. Menghimpun 44 poin, ‘Si Biru’ cuma ketinggalan sembilan angka dari yang memiliki paling akhir ticket ke Eropa. Memperhitungkan masihlah ada enam kompetisi bekas di musim ini, dengan cara matematis kans Chelsea memanglah masihlah terbuka lebar.

“Kami masihlah miliki enam kompetisi di musim ini. Kami bermain baik hadapi Swansea namun kami tak menang, serta saat ini kami mesti konsentrasi pada kompetisi setelah itu karenanya begitu utama buat kami, ” sahut Oscar di website resmi Chelsea.

Bila Chelsea mendekati pertandingan dengan kekalahan, City datang ke London dengan euforia besar. Scuad garapan Manuel Pellegrini di dalam minggu ini mencatat histori sesudah untuk kali pertama maju ke semi final Liga Champions. City maju ke sana selesai menjungkalkan Paris Saint Germain.

Kemenangan di Eropa itu mungkin saja modal besar City untuk mencetak kemenangan pertamanya di Stamford Bridge mulai sejak musim 2009/2010 untuk arena Premier League. Dalam lima lawatan paling akhir kesana di Premier League, City menelan tiga kekalahan serta 2 x imbang.

Dari puncak klassemen, Leicester City bakal coba melindungi jarak kelebihan mereka tetaplah tujuh angka waktu menjamu West Ham United. Walau bermain di kandang, King Power Stadium, Leicester mesti mewaspadai The Hammers yang tengah dalam keadaan begitu oke.

Baca Juga : Torres Menginginkan seperti Valeron serta Totti

West Ham memanglah kalah dari MU di pertandingan replay Piala FA tengah minggu ini, namun di Premier League mereka miliki statistik impresif. West Ham tak terkalahkan dalam tujuh kompetisi paling akhir di liga, itu termasuk juga kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur, imbang 2-2 waktu melawat ke Chelsea, serta bermain 3-3 saat menjamu Arsenal.

Di musim ini Leicester serta West Ham telah berjumpa 2 x di arena Premier League serta Piala Liga Inggris. Leicester jadi pemenang di dua peluang itu dengan score 2-1.

Kemenangan atas West Ham bakal bikin Leicester mengambil langkah semakin dekat dengan titel juaranya. Bila poin penuh didapat, mereka cuma butuh dua kemenangan lagi untuk dimahkotai juara liga. Gelar itu akan tiba semakin cepat misal Tottenham kalah di akhir minggu ini.

Spurs sendiri bakal bertamu ke Stoke City pada Selasa (19/4/2016) yang akan datang. Sesudah kemenangan telak atas Manchester United, The Lilywhites akan tiba dengan semangat berlipat. Mereka mesti menang untuk bikin kesempatan memenangkan liga tetaplah terbuka.