Kubu Barca Nilai Kartu Merah Torres Telah Pas

Kubu Barca Nilai Kartu Merah Torres Telah Pas

Agen Bola Terpercaya, Madrid – Kubu Atletico Madrid bisa jadi geram dengan kartu merah Fernando Torres yang mengakibatkan kekalahan dari Barcelona. Tetapi demikian sebaliknya, Blaugrana menilainya Torres layak diusir lantaran pelangggarannya.

Pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions yang dihelat di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB, Atletico mengawali dengan baik serta dapat meredam desakan Barca.

Bahkan juga mereka pernah unggul duluan melalui gol Torres pada menit ke-25. Tetapi, sesudah gol itu Torres kelihatannya sangat “bersemangat” serta memperoleh kartu kuning pertamanya selesai tidak mematuhi Neymar.

Bencana untuk Atletico datang saat di menit ke-35, Torres yang cobalah merebut bola dari penguasaan Sergio Busquets jadi bikin gelandang Barca itu terjatuh. Alhasil wasit Felix Brych tanpa ada ampun mengacungkan kartu kuning ke-2 yang berarti Torres mesti meninggalkan lapangan.

Kehilangan Torres bikin Atletico susah menyeimbangi permainan Barca. Tuan tempat tinggal pada akhirnya menyamai score di menit ke-63 melalui Luis Suarez. Cuma berselang 10 menit, Suarez buat gol lagi serta membawa Barca menang 2-1.

Atletico juga disebut-sebut terasa kemenangannya telah “dirampok” lantaran buruknya performa wasit yang dinilai berat samping. Namun kubu Barca tak sama pendapat dengan itu.

Baca Juga : Mendekati Liga Champions – Wolfsburg Tertarik pada Madrid, namun Tak Gentar

“Saya lihat kartu kuning pertama Torres serta itu lumrah. Saya mesti lihat kartu kuning keduanya, ” tutur Direktur Tehnik Barca Robert Fernandez seperti diambil AS.

“Wasit (Felix Brych) telah melukai kami berdua lantaran dia harusnya mengkartumerah Lucas yang tidak mematuhi Neymar. Serta dia mungkin berikan kartu kuning lebih cepat pada Jan Oblak. Dia telah merugikan ke-2 tim, ” sambungnya.

“Atletico bakal bicara banyak masalah pengusiran Torres, tetapi beberapa pemain mesti hati-hati saat mereka telah mengantungi kartu kuning, terutama waktu tak memegang bola, ” tutupnya.