Klopp Tidak Mempersoalkan Reaksi Geram Sturridge Waktu Ditukar

Klopp Tidak Mempersoalkan Reaksi Geram Sturridge Waktu Ditukar

Agen Bola Terpercaya, Liverpool – Daniel Sturridge disorot lantaran memperlihatkan reaksi dongkol waktu ditukar pada pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Namun hal semacam itu bukanlah permasalahan untuk Juergen Klopp.

Sturridge jadi starter waktu Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Spurs di Anfield, Sabtu (2/4/2016). Sepanjang diatas lapangan, penyerang Inggris itu terdaftar cuma bikin dua tembakan dengan operan berhasil 79 % serta bikin satu assist atas gol Philippe Coutinho di menit 51.

Kelebihan The Reds cuma bertahan 12 menit lantaran Harry Kane lalu membuat gol balasan untuk merubah score jadi 1-1. Sturridge lalu ditarik keluar digantikan Divock Origi di menit 72.

Baca Juga : Liverpool Berimbang dengan Tottenham 1-1

Itu yaitu tampilan Sturridge kesembilan mulai sejak comeback dari cedera panjang namun dia belum bermain dengan cara penuh sepanjang 90 menit. Sesudah keluar lapangan, raut muka masam tampak terang di muka penyerang berumur 26 th. itu.

“Saya fikir reaksi itu seutuhnya lumrah, terlebih dengan kwalitas Daniel Sturridge, ” ucap manajer Liverpool itu yang diambil Liverpool ECHO. “Dia tentu memikirkan ‘tetap pertahankan saya diatas lapangan serta saya dapat memastikan pertandingan’.

Baca Juga : Kalahkan Barca, Madrid Bayar Lunas Utang pada Fans

“Itu memanglah benar, namun di peristiwa itu kami butuh menolong yang lain. Kami butuh kemampuan fisik Divock hingga saya lakukan perubahan pemain. Saya mungkin ganti Adam Lallana serta bermain dengan dua striker, namun menurut saya serta cuma pendapat saya yang diakui, hal semacam itu tak masuk akal. Jadi ya demikianlah, ” sambung Klopp.

“Saya lihat reaksi Sturridge bila dia tak senang lantaran saya tak buta. Namun itu bukanlah satu permasalahan lantaran bila dia ditukar serta merayakan suatu hal jadi itu malah yang begitu salah. Anda tak dapat bermain sepakbola dengan keyakinan diri seperti itu saat Anda di Liverpool. Anda mesti memikirkan ‘ya, saya yang terbaik’. ”

“Saya suka pada ini — sepanjang dia tak keluar dari lapangan serta lakukan suatu hal yang begitu aneh misalnya menendang saya dari belakang, ” tambah Klopp sambil bercanda.

Sturridge telah cetak tujuh gol dalam 15 tampilan di semua pertandingan 2015-16.