Kalahkan Barca, Madrid Bayar Lunas Utang pada Fans

Kalahkan Barca, Madrid Bayar Lunas Utang pada Fans

Agen Bola Terpercaya, Barcelona – Real Madrid berhasil menaklukkan Barcelona dalam El Clasico di Camp Nou, Minggu (3/4) dinihari WIB. Kemenangan itu jadi penebusan Madrid pada suporternya.

Madrid pernah ketinggalan lebih dahulu sesudah Gerard Pique buat gol di menit ke-56. Namun Madrid membalas enam menit lalu melalui gol Karim Benzema.

Usaha Madrid untuk menguber gol kemenangan pernah memperoleh pukulan sesudah Sergio Ramos dikartu merah di menit ke-83. Tetapi Madrid malah dapat cetak gol dua menit lalu. Cristiano Ronaldo meyakinkan Madrid pulang dengan tiga angka dari Camp Nou.

Hasil ini pasti bertolak belakang dengan hasil di El Clasico pertama lantas. Di Santiago Bernabeu, Los Blancos takluk 0-4 di tangan Barca.

Kemenangan ini memanglah belum merubah posisi Madrid di urutan ketiga klassemen dengan 69 poin. Namun selisih poin dengan Barca yang ada di puncak klassemen saat ini menyusut jadi tujuh angka.

Bek Madrid, Marcelo, menilainya pengorbanan timnya selama kompetisi tidak percuma dengan kemenangan yang pada akhirnya dicapai. Marcelo juga menghadirkan kemenangan ini untuk beberapa pendukung Madrid.

Baca Juga : City yang Kembali Normal Buat Pellegrini Suka

“Itu yaitu kemenangan yang layak, kami ketahui kami mesti menanggung derita, ” tutur Marcelo seperti diambil dari Football Espana.

“Barcelona yaitu satu diantara tim paling baik didunia, begitu susah bermain di Camp nou serta kami miliki utang pada fans, namun hari ini kami menunjukkan kalau kami dapat (membayarnya lunas), ” lanjut Marcelo.

“Semua tim yang melawan Barca mesti menanggung derita, serta serangan balik bikin semuanya lebih gampang buat kami. Dari Keylor Navas hingga semua tim, beberapa pemain tampak bagus. ”

“Ini yaitu tiga poin serta itu berikan kami determinasi untuk selalu berjuang, ” tuturnya.