Dybala Menginginkan Selekasnya Merumput Lagi

Dybala Menginginkan Selekasnya Merumput Lagi

Agen Bola Terpercaya, Turin – Paulo Dybala sangat terpaksa tidak hadir pada sebagian pertandingan paling akhir yang ditempuh Juventus akibat cedera. Dybala mengharapkan dianya selekasnya meraih keadaan puncak serta dapat merumput lagi.

Dybala belum bermain lagi mulai sejak ditarik keluar di babak pertama pada pertandingan derby melawan Torino, 20 Maret lantas. Penyerang asal Argentina itu mesti masuk ke ruangan perawatan akibat cedera betis.

Dybala tidak dapat ambillah sisi waktu bebrapa rekanan setimnya berlaga melawan Empoli serta AC Milan. Mujur buat Juventus, mereka tetaplah menang walau Dybala tidak hadir.

Keadaan Dybala telah lebih baik, namun dia masihlah berlatih terpisah. Pemain berumur 22 th. itu mengakui telah tidak rasakan sakit lagi.

Baca Juga : Allegri Puji Tampilan Milan

“Saya terasa baik, ” saya Dybala pada Sky.

“Saya berlatih dengan cara normal. Saya mengharapkan dapat kembali pada group dalam sekian hari ke depan lantaran saya tidak rasakan sakit apa pun. Jadi, saya mengharapkan dapat kembali dalam sekian hari ke depan, ” tuturnya.

Juventus sekarang ini masihlah memimpin klassemen Serie A dengan kelebihan enam poin atas kompetitor paling dekat mereka, Napoli. Bianconeri setelah itu bakal melawan Palermo pada akhir minggu ini.