Terry : Mudah-mudahan Leicester Juara

Terry : Mudah-mudahan Leicester Juara

Agen Bola Terpercaya, London – Saat kesempatan juara Chelsea telah habis jauh-jauh hari, John Terry menjagokan Leicester City jadi kampiun diakhir musim. Menurut Terry, Leicester bakal memberikan inspirasi tim-tim kecil yang lain.

Nasib Chelsea serta Leicester berbanding terbalik di 2015-16. The Blues, yang awal mulanya difavoritkan selesai memenangkan musim terlebih dulu, malah terpuruk yang bikin manajernya Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya.

Demikian sebaliknya Leicester malah melakukan musim bak ‘dongeng’. Selesai di musim lantas hampir degradasi, The Foxes jadi tampak mengagumkan berkelanjutan bahkan juga hampir tak pernah keluar dari tiga besar klassemen mulai sejak awal.

Hingga minggu ke-29, pasukan Claudio Ranieri itu masihlah memimpin klassemen dengan kelebihan tiga poin dari rival paling dekatnya Tottenham Hotspur, enam angka dari Arsenal serta 10 angka dari Manchester City. Dengan 10 pertandingan bekas, terang Leicester menempati pole position untuk mencapai titel juara pertama dalam sejarahnya.

” Apa yang dikerjakan Leicester betul-betul mengagumkan serta saya mengharapkan mereka selalu melaju, ” kata kapten Chelsea itu pada Sky Sports. ” Bila bukanlah Chelsea yang juara bakal bagus untuk Leicester serta bakal juga bagus untuk permainan ini. ”

” Beberapa orang bakal sedikit jemu dengan tim-tim itu-itu saja yang juara, ” lanjut dia.

Baca Juga : Kenedy serta Gol-Gol Paling cepat Premier League Musim Ini

” Beberapa orang betul-betul ketertarikan dengan apa yang dikerjakan Leicester serta itu juga memberi kepercayaan pada bebrapa club kecil kalau dengan sebagian pembelian pemain serta sebagian ketentuan yang pas mereka dapat memperoleh akhirnya juga, ” cetus Terry.

Mulai sejak dilatih Guus Hiddink, Chelsea belum terkalahkan di Premier League serta saat ini menempati peringkat 10 dengan 39 poin terpaut 12 poin dari City di zona Liga Champions. Pada kompetisi selanjutnya, Chelsea bakal menjamu Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (5/3/2016).