Roma Seri dengan Inter, El Shaarawy : Itu Hasil yang Bagus

Roma Seri dengan Inter, El Shaarawy : Itu Hasil yang Bagus

Agen Bola Terpercaya, Roma – Walau bermain lebih agresif, AS Roma cuma dapat bermain imbang dengan Inter Milan 1-1. Penyerang Roma, Stephan El Shaarawy, menilainya seri yaitu hasil yang bagus untuk timnya.

Berlaga di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WIB, Roma terdaftar lebih menguasai. ESPNFC memerlihatkan, Giallorossi mempunyai penguasaan bola dengan perbandingan 59 : 41 dengan Inter.

Tim tuan tempat tinggal juga membuat 16 percobaan, yang enam salah satunya menghadap ke gawang. Sedang Nerazzurri hanya mencipakan enam kesempatan namun cuma dua yang menghadap ke gawang.

Akan tetapi, malah Inter dapat cetak gol lebih dahulu melalui tembakan mendatar Ivan Perisic di menit 53. Roma baru dapat cetak gol balasan kian lebih 1/2 jam lalu melalui Rafja Nainggolan.

” Sesudah kami cetak gol balasan, kami betul-betul menginginkan menang serta memperoleh banyak kesempatan bersamaan Inter mulai kelelahan, ” kata El Shaarawy pada Sky Sport Italia. ” Mengingat segalanya yang berlangsung, itu yaitu satu angka yang bagus yang dapat kami bawa pulang. ”

” Kami kurang berkelanjutan di depan gawang serta sayang sekali hasil ini mengakhiri laju delapan kemenangan beruntun, namun ini yaitu hasil yang bagus. ”

Baca Juga : Ranieri Tengah dalam Misi Balas Dendam

Satu penambahan angka itu bikin Roma bertahan di tiga besar dengan 60 poin, ketinggalan empat poin dari Napoli serta tujuh poin dari Juventus di Capolista.

” Ambisi kami yaitu finis ketiga. Bila kami dapat lebih dekat dengan Napoli, itu semakin bagus. Namun mengingat dimana kami ada delapan putaran lantas, kami dapat senang, ” sambung pesepakbola berdarah Mesir itu.