Ranieri Tengah dalam Misi Balas Dendam

Ranieri Tengah dalam Misi Balas Dendam

Agen Bola Terpercaya, Leicester – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, dimaksud tengah lakukan misi balas dendam. Italiano itu dipercaya bakal dapat memenangi Liga Inggris musim ini.

Berbarengan Chelsea di musim 2003-04, Ranieri berkompetisi dengan Arsenal untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Namun, The Thinker Man pada akhirnya kalah dengan The Invincibles Arsenal.

Chelsea mesti senang finis di posisi dua klassemen dengan raihan 79 poin, berjarak 11 poin dari Arsenal. Ranieri harus juga ikhlas untuk meninggalkan kursi manajer The Blues untuk berikan tempat pada Jose Mourinho.

Sepanjang 12 th. berselang, Ranieri kembali pada Liga Inggris. Bukanlah untuk mengatasi tim papan atas, namun tim yang baru lolos dari jeratan degradasi, The Foxes.

Sampai kompetisi ke-30 musim ini, Leicester masihlah memuncaki klassemen. Mereka menghimpun 63 poin, unggul lima poin dari Tottengham Hotspur yang ada di posisi ke-2.

Masalah debut Ranieri di musim ini, eks penggawa Chelsea, Marcel Desailly, katakan kalau manajer 64 th. itu tengah lakukan balas dendam. Mourinho harus juga meninggalkan Chelsea selesai kalah dari Leicester musim ini.

” Cobalah ingat, Ranieri semestinya memenangi Liga Inggris berbarengan Chelsea di th. 2004. Namun, kalah dari Arsenal yang tidak terkalahkan, ” kata Desailly pada beIn Sport.

” Itu sesungguhnya juga tahunnya Chelsea. Namun, Arsenal melaju tanpa ada terkalahkan. Dia dipecat untuk berikan tempat ke Mourinho. ”

Baca Juga : Udinese Pecat Pelatih

” Saat ini dia lakukan pembalasan. Mourinho dipecat sesudah kalah dari dia dengan score akhir 2-0 serta dia selalu melaju serta memenangi liga. ”

” Saya memikirkan kalau Leicester bakal memenangi liga. Mereka masihlah memiliki sebagian pertandingan tersisa serta itu tidak hanya tentang mereka. Ini dapat terkait dengan Arsenal, Tottenham, serta Manchester City. Mereka tidak memiliki ketekunan untuk lari berbarengan menangkap Leicester, ” paparnya.