Madrid Mesti Berikanlah Bale Kontrak Baru

Madrid Mesti Berikanlah Bale Kontrak Baru

Agen Bola Terpercaya, Madrid – Performa Gareth Bale lebih baik di musim ketiganya berbarengan Real Madrid. Oleh karena itu Los Merengues dianjurkan selekasnya memberikannya kontrak baru supaya tak dibajak club lain.

Bale sesungguhnya dapat tampak oke di musim perdananya dengan membawa Madrid mencapai trofi Liga Champions serta Copa del Rey. Di musim itu Bale buat 22 gol.

Tetapi, performanya alami penurunan mencolok musim lantas lantaran hantaman cedera yang membuatnya cuma buat 17 gol. Lalu fans membuatnya sebagai kambing hitam atas kegagalan Madrid mencapai satu juga trofi musim itu.

Lumrah bila hari esok Bale pernah dispekulasikan lantaran sebagian club diberitakan tertarik mendatangkannya, salah nya ialah Manchester United.

Tetapi, Bale tetaplah bertahan di Madrid serta walau musim ini banyak diganggu cedera, pemain asal Wales itu dapat buat 15 gol dari 20 tampilan di semua pertandingan.

Satu golnya minggu lantas ke gawang Seviilla jadikan Bale sebagai pemain Inggris Raya tertajam di La Liga dengan 43 gol, unggul satu gol dari Gary Lineker.

Dengan performa yang telah kembali, jadi Madrid harus secepat-cepatnya berikan Bale kontrak baru supaya tak digaet club lain. Kontrak Bale sekarang ini masihlah tersisa sampai 2019.

” Cukup beralasan saat mereka diberitakan bakal memberikannya kontrak baru, ” tutur eks presiden Madrid Ramon Calderon seperti diambil Soccerway.

” Kami tidaklah club yang sukai jual pemain, kami beli pemain. Kami telah memperoleh dia serta kami menginginkan mempertahankannya sepanjang mungkin saja, ” sambung Calderon yang lengser dari kursinya pada 2009 lantas.

Baca Juga : Morata Menginginkan Main di Premier League

” Tak lumrah bila Bale dikait-kaitkan dengan club lain. Tak diragukan lagi kalau banyak club Eropa yang inginkan. Dia yaitu pemain top. ”

” Dia memerlihatkan mutunya di Real Madrid. Dia cetak banyak gol serta bermain begitu baik. Dia lakukan itu waktu melawan Sevilla serta semua suka, ” tutupnya.